Laga Emosional Inzaghi Bersaudara di Stadio Ciro Vigorito

Selasa, 15 Desember 2020 - 22:33 WIB
loading...
Laga Emosional Inzaghi Bersaudara di Stadio Ciro Vigorito
Simone Inzaghi dan Filippo Inzaghi. foto ist
A A A
BENEVENTO - Perang saudara akan tersaji pada laga Benevento versus Lazio di Stadio Ciro Vigorito, Rabu (16/12) dini hari WIB. Simone Inzaghi dan Filippo Inzaghi akan saling berhadapan untuk mempersembahkan kemenangan bagi timnya di pertandingan tersebut.

Kedua tim ini sama-sama dalam kondisi tidak terlalu bagus setelah menderita kekalahan pada akhir pekan kemarin. Benevento takluk dari Sassuolo 0-1, dan Lazio dipermalukan Hellas Verona 1-2 di markasnya sendiri. Kedua pelatih itu pasti ingin melupakan hasil buruk tersebut dan mencoba bangkit di pertandingan nanti.

Baca juga : Messi: Suatu Kehormatan Bisa Terpilih dalam Ballon d'Or Dream Team

Bagi Simone Inzaghi ini akan menjadi laga emosional menghadapi kakak kandungnya itu. Namun dia akan mengesampingkan hubungan tersebut dan memilih fokus dalam mempersiapkan timnya. Meski tidak memiliki banyak waktu usai melawan Verona, pelatih berusia 44 tahun ini akan berusaha membawa timnya bangkit dengan merebut kemenangan.

“Ini selalu merupakan momen emosional saat saling berhadapan. Kami tidak akan punya banyak waktu untuk bersiap dan pada dasarnya kami harus menghitung siapa yang tersisa dan tersedia untuk bermain pada hari Selasa,” kata Simone Inzaghi dilansir footbalitali.

Baca juga : Sedang Krisis, Pendukung Arsenal Dilarang ke Stadion

Simone Inzaghi juga berbicara kemungkinan melakukan rotasi pemain. Pasalnya, para pemain telah mengalami kelelahan secara fisik maupun mental. Lazio pun harus berjuang keras baik di Serie A maupun di Liga Champions. Namun, Luis Alberto dan Luis Felipe yang sempat absen di laga sebelumnya, kemungkinan akan tampil dari menit pertama.

Sementara itu, pelatih Benevento Filippo Inzaghi tampak lebih fokus dari sebelumnya pada pertandingan nanti. Dia hanya memikirkan satu tantangan yaitu mencoba meraih kemenangan. Kesempatan itu memang sangat besar. Sebab, timnya akan turun dengan kekuatan full tim, termasuk penyerang asal Spanyol, Iago Falque.

Baca juga : Nyonya Tua Rindu Si Kuping Besar, Nedved Minta Juventus Belajar dari Kesalahan

"Ini akan menjadi kebanggaan bagi orang tua kami, tapi jelas semua pemain akan berusaha menang untuk timnya,” ucap Filippo Inzaghi. "Saat ini kami baik-baik saja dari sudut pandang psikofisik dan kami tidak memiliki pemain yang lelah,” paparnya.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)