Ronaldo Dipukuli Tak Berdaya sampai Kalah KO Ronde 1

Rabu, 16 Desember 2020 - 10:44 WIB
loading...
Ronaldo Dipukuli Tak Berdaya sampai Kalah KO Ronde 1
Ronaldo Dipukuli Tak Berdaya sampai Kalah KO Ronde 1/The Sun
A A A
Kevin Holland mempertaruhkan klaim besar untuk menjadi Fighter of the Year 2020 di UFC 256 setelah menghabisi jawara jiu-jitsu Ronaldo Souza. Setelah menghabisi Ronaldo , Holland mengincar Khamzat Chimaev.

Holland benar-benar membuat Ronaldo tak berdaya di octagon dengan pukulan kejam bertubi-tubi. Holland mendaratkan empat pukulan ganas sebelum wasit melompat menghentikan pertarungan.



Kemenangan atas Ronaldo adalah yang kelima kalinya bagi Holland tahun ini dan tidak diragukan lagi yang paling mengesankan. Dalam wawancara pasca pertarungannya bahwa dia terbuka untuk melawan Khamzat Chimaev yang tak terkalahkan.

Dia mengatakan kepada komentator UFC Joe Rogan: "Saya tahu anak saya tidak ingin saya mengatakan ini sekarang. Saya tahu Chimaev seharusnya bertarung pada 19 Desember. Dia bertarung pada 85 dan 70. Kembali ke 85.’’



Ketika ditanya apakah dia mencoba mengatur pertarungan dengan petarung UFC asal Rusia untuk minggu depan, Holland menambahkan: "Itu yang dia lakukan? Saya pikir saya melakukannya dengan lebih baik. Siapa yang paling banyak bertarung tahun ini? Saya pikir dia harus tetap di 70. Saya pikir dia bisa menjadi juara di 170.''

"Tapi jika dia naik ke sini sampai 85, aku akan memukul anak itu. Aku akan membunuhnya, Joe."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)