Cerita Lucu Balita 3 Tahun Anak Conor McGregor Jago Bertarung MMA

Rabu, 16 Desember 2020 - 10:14 WIB
loading...
Cerita Lucu Balita 3 Tahun Anak Conor McGregor Jago Bertarung MMA
Cerita Lucu Balita 3 Tahun Anak Conor McGregor Jago Bertarung MMA/The Sun
A A A
Conor McGregor Jr, 3, mengikuti jejak sang ayah legenda UFC saat memamerkan keterampilan meninju, menendang ala MMA. Balita menggemaskan ini cukup jago memainkan teknik MMA seperti sang ayah, Conor McGregor . Seperti yang telah terjadi selama beberapa tahun terakhir, sang anak selalu menjadi pusat perhatian setiap kali McGregor berlatih di gym miliknya.

Dia selalu ikut berlatih menirukan gerakan ayahnya ketika meninju atau menendang. McGregor Sr, 32, saat ini sedang bersiap untuk kembali ke Octagon yang telah lama ditunggu-tunggu bulan depan di acara utama UFC 257. Tapi The Notorious memastikan untuk meluangkan waktu dari pelatihannya yang melelahkan untuk bersenang-senang dengan Balita kesayangannya.



Pada hari Selasa, McGregor membagikan foto-foto indah Conor Jr yang mengambil bagian dalam sesi yang menyenangkan dengan putra pelatih gulatnya - Sergey Pikulskiy - ke Instagram. Conor Jr melakukan tendangan kepala dan kaki dan mengamankan underhook double pada putra Pikulskiy yang jauh lebih tua.

Cerita Lucu Balita 3 Tahun Anak Conor McGregor Jago Bertarung MMA


McGregor juga terlihat melatih posisi gulat dengan Jr, yang tampaknya sudah terkena penyakit bela diri campuran. Dan mantan raja kelas bulu dan kelas ringan telah melihat cukup banyak dari putranya untuk percaya bahwa dia mampu menjadi petarung MMA yang sukses.

Cerita Lucu Balita 3 Tahun Anak Conor McGregor Jago Bertarung MMA


Ketika ditanya tentang kemungkinan Conor Jr mengikuti jejaknya, McGregor mengatakan kepada Megan Olivi awal tahun ini: "Dia pasti mampu untuk itu, dia pasti dibangun untuk itu.’’

’’Sebelum saya datang ke sini hari ini, kami memiliki sepak bola Amerika dan memainkannya di rumput.’’

’’Dia suka berkelahi dan [dia] suka sepak bola (sepak bola) juga jadi Anda tidak pernah tahu.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)