Paige Spiranac Masih Tetap Cantik saat Marah Dikritik

Kamis, 17 Desember 2020 - 07:24 WIB
loading...
Paige Spiranac Masih Tetap Cantik saat Marah Dikritik
Paige Spiranac Masih Tetap Cantik saat Marah Dikritik/The Sun
A A A
Paige Spiranac mengecam para kritikus 'pelajaran gratis' untuk para penggemar online. Sebagai mantan pemain profesional, cewek seksi berusia 27 tahun itu memiliki banyak pengetahuan yang ia berikan kepada para pengikutnya.



Sebanyak 2,9 juta akun mengikuti Spiranac di Instagram dengan 179.000 berlangganan saluran YouTube-nya. Tapi selalu ada banyak penentang, yang disebut orang Amerika itu dalam tweet baru-baru ini. Dia menulis: "Lucu ketika orang-orang mendatangi saya dalam hal instruksi golf seolah-olah saya menemukan cara memukul bola golf. Nikmati pelajaran gratismu dan menyukainya.’’

Penggemar mendukung keluhan Spiranac dan bersikeras bahwa tutorialnya layak untuk dilakukan. Pengguna Twitter Shane menulis: "Hanya ada satu cara untuk memukul bola golf. Saya membayangkan Butch Harmon juga memiliki pembenci. Jangan khawatirkan mereka pembenci. Anda punya jauh lebih banyak penggemar!"

Sementara Dan men-tweet: "Saya akan berenang melalui sungai untuk mendapatkan pelajaran dari Anda."



Spiranac adalah bintang sirkuit amatir sejak usia muda. Setelah beberapa acara Tur Eropa Wanita, yang bertepatan dengan kemunculan ketenaran daringnya, dia memenangkan pertandingan Tur Kaktus di Arizona. Namun, karena gagal lolos ke LPGA Tour, ia berhenti bermain profesional dan fokus membangun persona online-nya sebagai produser tutorial, podcaster, dan kepribadian media sosial.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4476 seconds (0.1#10.140)