Cari Penerus Pique, Barcelona Bidik Bek Tengah Inter Milan

Kamis, 14 Mei 2020 - 09:05 WIB
loading...
Cari Penerus Pique, Barcelona Bidik Bek Tengah Inter Milan
Gerard Pique harus bersiap meninggalkan Barcelona. Sebab, El Azulgrana sudah membidik bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar sebagai calon penggantinya. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Gerard Pique nampaknya harus bersiap meninggalkan Barcelona. Sebab, El Azulgrana sudah membidik bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar sebagai calon penggantinya. Proposal resmi kabarnya akan diajukan ketika bursa transfer dibuka.

Pique masih punya kontrak bersama Barcelona hingga 2022. Tapi, dengan usia yang sudah 33 tahun, pemain asal Spanyol itu tidak bisa berharap bakal terus bertugas di Camp Nou. Pastinya, pihak manajemen akan melakukan penyegaran atau regenerasi.

Itu sebabnya Skriniar kini jadi incaran Barca. Artinya, ada dua pemain Inter yang saat ini masuk radar klub Katalan itu. Sebelumnya, bukan rahasia lagi kalau kandidat jawara La Liga tersebut sedang berusaha merekrut Lautaro Martinez.

Tapi, karena rumitnya proses perekrutan Lautaro dari Inter, Barcelona akan fokus dulu untuk memboyong Skriniar. Bek berusia 25 tahun asal Slowakia itu dianggap layak menggantikan Pique untuk menjaga pertahanan.

Disebutkan, Inter bersedia melepas Skriniar meski masa tugasnya baru habis pada 2023. Tapi, Untuk mendapatkan jasa mantan pemain Sampdoria itu, Barcelona diperkirakan harus mengeluarkan 50 juta euro.

Namun, pergi atau tidaknya Skriniar nanti tergantung keputusan Diego Godin. Mantan bek Atletico Madrid asal Uruguay itu konon akan meninggalkan Giuseppe Meazza walau baru satu musim bergabung. Jika benar demikian, pelatih Antonio Conte diyakini akan mempertahankan Skriniar.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)