Zabaleta dan Ezequiel D Angelo Beda Saran Soal Klub Terbaik untuk Messi Jika Meninggalkan Barcelona

Jum'at, 18 Desember 2020 - 01:03 WIB
loading...
Zabaleta dan Ezequiel D Angelo Beda Saran Soal Klub Terbaik untuk Messi Jika Meninggalkan Barcelona
Pablo Zabaleta mendesak Lionel Messi bergabung dengan Manchester City/Foto/manchestereveningnews.co.uk
A A A
MANCHESTER - Mantan pemain Manchester City Pablo Zabaleta mendesak bintang Barcelona Lionel Messi untuk bergabung dengan Manchester City musim panas mendatang. Zabaleta mengaku senang jika melihat Messi dan Pelatih Pep Guardiola bersatu kembali di Manchester.

"Manchester City adalah tempat terbaik untuk Messi," kata Zabaleta kepada Marca seperti dilansir manchestereveningnews.co.uk. "Sedih melihat dia dalam situasinya saat ini. Saya tidak pernah berpikir dia akan memasuki tahun terakhir kontraknya di Barcelona ." (

"Tim tidak bermain bagus dan sepertinya mereka tidak menikmati sepak bola mereka. Kita lihat apa yang terjadi dengan Messi di akhir musim," ujar Zabaleta.

Zabaleta juga menyoroti hubungan dekat Messi dengan striker Man City Sergio Aguero . Akan sangat menarik jika dua pemain timnas Argentina itu bergabung di Man City. Sebab, keduanya merupakan pencetak gol andal. ( ).

"Jika Messi memutuskan untuk meninggalkan Barcelona dan bermain di negara lain, maka tentu Man City adalah klub yang bisa dia masuki."

Messi ingin meninggalkan Camp Nou sejak akhir musim 2019/2020. Selain Man City, Paris Saint-Germain juga berminat memboyong Messi. Bahkan, mereka telah menyiapkan jersey khusus untuk Messi. ( ).

Di bawah bos baru Ronald Koeman, Barcelona saat ini berada di posisi kelima klasemen La Liga 2020/2021 setelah kalah empat dari 12 pertandingan liga pertama mereka musim ini.

Messi, pemenang Ballon d'Or enam kali, masih berhasil mencetak delapan gol dalam 15 penampilan di semua kompetisi sejauh ini pada 2020/2021.

Sementara pemain Deportivo Moron asal Argentina, Ezequiel D Angelo berbeda pendapat dengan Zabalata. D Angelo justru menyarankan Messi tidak bermain di Inggris jika hengkang dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021. Pemain Moron itu menilai Messi akan kesulitan beradaptasi di Inggris karena cuaca yang kurang bagus.

D Angelo secara tidak langsung meminta Messi untuk tidak pindah ke Manchester City. Sebagaimana diketahui, Man City adalah klub yang disebut-sebut akan menjadi klub selanjutnya La Pulga –julukan Messi– sejak musim panas 2020.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3223 seconds (0.1#10.140)