Semringahnya Wayne Rooney Lihat Anaknya Gabung Manchester United

Jum'at, 18 Desember 2020 - 09:45 WIB
loading...
Semringahnya Wayne Rooney Lihat Anaknya Gabung Manchester United
Wayne Rooney Semringah Anaknya Gabung Manchester United/The Sun
A A A
MANCHESTER - Senyum semringah Wayne Rooney terpancar setelah melihat anaknya, Kai, 11, menandatangani kontrak dengan Manchester United . Rooney didampingi sang istri, Colen bahagia saat menyaksikan Kai meneken kontrak dengan Setan Merah.

Dia juga terlihat memegang jersey dengan nomor punggung 10 di punggung - nomor yang sama yang dikenakan Wayne selama karirnya yang gemerlap di Old Trafford. Mantan kapten Inggris Rooney menulis di Instagram: "Hari yang membanggakan. Kai menandatangani kontrak dengan Man Utd. Teruskan kerja keras nak."



Menulis di halaman Instagram-nya, Coleen menambahkan: "Malam yang istimewa ..... selamat Kai. Aku mencintaimu dan aku sangat bangga padamu.’’

"Teruslah berusaha yang terbaik."

Rooney membintangi Manchester United selama 13 tahun antara 2004 dan 2017, menjadi kapten klub pada 2014. Dia adalah pencetak gol terbanyak klub dengan mencetak 253 gol dalam 559 penampilan. Rooney, kini 35, juga memenangkan 12 trofi utama untuk Setan Merah, termasuk lima gelar Liga Inggris dan Liga Champions 2008.



Dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di generasinya, Rooney saat ini adalah pemain-manajer di Derby County. Sejak mengambil alih The Rams pada akhir November, Rooney sejauh ini tidak terkalahkan, dengan dua kemenangan dan empat hasil imbang dalam enam pertandingan.

Kai adalah yang tertua dari anak-anak Rooney, dengan pasangan itu memiliki tiga putra lagi - Klay, 7, Kit, 4 dan Cass, 2. Kai sebelumnya telah menunjukkan beberapa sihir orang tuanya telah menular padanya. Tahun lalu, video anak muda yang mencetak tendangan bebas yang keterlaluan - dan kemudian merayakannya dengan FLIP - menjadi viral.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)