Jadi Pemain Terbaik FIFA 2020, Lewandowski Bangga Sejajar dengan Messi dan Ronaldo

Jum'at, 18 Desember 2020 - 18:30 WIB
loading...
Jadi Pemain Terbaik FIFA 2020, Lewandowski Bangga Sejajar dengan Messi dan Ronaldo
Pemain Bayern Muenchen, Robert Lewandowski menjadi Pemain Terbaik FIFA 2020. Dia senang karena disejajarkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Foto: reuters
A A A
ZURICH - Pemain Bayern Muenchen, Robert Lewandowski menyabet penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2020. Dia merasa sangat senang karena disejajarkan dengan Lionel Messi (Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Juventus).

(Robert Lewandowski Pemain Terbaik Dunia 2020 versi FIFA)

Lewandowski bersaing dengan kedua GOAT (Greatest of All Time) itu untuk meraih gelar Pemain Terbaik FIFA 2020. Setelah pemungutan suara selesai dilakukan, penyerang berusia 32 tahun itu keluar sebagai pemenang dengan meraih 52 poin.

Anggota Timnas Polandia itu unggul 14 poin dari Ronaldo. Sementara , Messi di posisi ketiga dengan 35 poin. "Ini benar-benar sesuatu spesial. Messi dan Ronaldo telah bermain di level tertinggi selama bertahun-tahun dan sekarang saya sejajar dengan mereka,” kata Lewandowski.

Lewandowski bekerja sangat keras untuk menjadi Pemain Terbaik FIFA 2020 dengan membantu FC Hollywood berjaya pada musim 2019/2020. Dia berperan penting dalam kesuksesan Bayern meraih treble winner dengan menjuarai Bundesliga Jerman, DFB-Pokal, dan Liga Champions.

Prestasi luar biasa itu mengantarkan Lewandowski ke posisinya sekarang. Namun, dia tidak mau jemawa karena pencapaian ini bukan hasil keringatnya sendiri. Mantan pemain Borussia Dortmund itu menegaskan keberhasilannya berkat bantuan tim.

(Ronaldo Jutek Banget Lihat Lewandowski Pemain Terbaik Dunia 2020)

“Ini berarti, bahwa semua kerja keras selama ini telah terbayar. Saya tidak akan mencapai ini tanpa tim. Merekalah yang menciptakan situasi ini untuk saya,”pungkasnya, mengutip dari laman resmi FIFA.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)