Murka Dihina Vagina, Conor McGregor Tolak Uang Jake Paul Rp700 M

Jum'at, 18 Desember 2020 - 23:13 WIB
loading...
Murka Dihina Vagina, Conor McGregor Tolak Uang Jake Paul Rp700 M
Murka Dihina Vagina, Conor McGregor Tolak Uang Rp700 M!
A A A
Conor McGregor murka setelah dihina Jake Paul yang memanggilnya 'vagina' dalam pesan langsung Instagram. Kemurkaan McGregor ditunjukkannya dengan menolak tawaran menggiurkan Rp700 miliar untuk bertarung dengan YouTuber tinju tersebut.

Beberapa waktu lalu, Jake Paul secara provokatif mengiming-imingi McGregor cek sebesar Rp700 miliar asal mau bertarung dengannya. Jake Paul makin masif memprovokasi dengan mengirim pesan pribadi dengan nada hinaan kepada McGregor di media sosial. Dia menulis: "Ambil pertarungannya, vagina’’



Paul, 23, kemudian memberikan tangkapan layar yang tampaknya mengungkapkan bahwa McGregor, 32, telah membaca pesan itu - tetapi memilih untuk mengabaikannya. Itu terjadi setelah Paul menghina The Notorious dan menyinggung tunangannya Dee Devlin dalam kata-kata kasar.

Bahkan saudara laki-laki Paul, Logan - yang menghadapi Floyd Mayweather pada Februari - mengakui Jake 'sangat bodoh' karena mengejar McGregor. Tapi yang lebih muda dari keduanya tidak menunjukkan tanda-tanda memperlambat pengejarannya dan bahkan menyerang bos UFC Dana White.



White menanggapi dengan mengatakan dia 'berpikir untuk membiarkan Amanda Nunes menjatuhkannya'. Tapi sekali lagi minat Paul hanya terletak pada McGregor, meskipun dia melempari rekan pelatihannya Dillon Danis dalam serangan balon air drive-by.

Dia memberi tahu White: "Baiklah, Dana, izinkan saya mencoba memahami logika Anda di sini: Jadi Anda mengatakan Anda tidak ingin saya melawan Conor McGregor karena dia salah satu pejuang terhebat di dunia dan saya seperti seorang YouTuber apa pun.''



"Tapi kemudian, dalam sebuah pernyataan hari ini, Anda berkata: 'Oh, saya sedang berpikir untuk membuat Amanda Nunes pingsan saja.' Tapi dia juga salah satu yang terhebat.''

"Dana, sepertinya Anda mengalami hal yang membuat Anda benci pada videogamers atau YouTuber dan influencer dan kami tinju dan semua hal ini.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)