Kekalahan Mayweather dari Logan Paul Ubah Kekuatan Tinju Dunia

loading...
Kekalahan Mayweather dari Logan Paul Ubah Kekuatan Tinju Dunia
Kekalahan Mayweather dari Logan Paul Rusak Kekuatan Tinju Dunia
LAS VEGAS - Floyd Mayweather menanggung beban mental dengan kekalahan dari Logan Paul akan mengubah peta kekuatan tinju dunia. Peringatan itu disampaikan rekan tanding Mayweather, Denis Douglin menjelang laga ekshibisi pada Februari 2021.

(Baca juga : Roy Jones Bersedia Duel Ulang, Mike Tyson Berlatih Makin Garang )

’’Anak itu jauh lebih besar dan apa pun bisa terjadi. Dia melakukan pukulan aneh dan menjatuhkan Floyd, kamu mengubah dunia tinju,’’kata Douglin kepada Sun Sport.

(Baca juga : Wajah Atlet Taekwondo Ini Katanya Perpaduan Chelsea Islan dan Nikita Mirzani )



Douglin yakin Mayweather tidak akan membiarkan Paul merusak reputasinya sebagai petinju tidak terkalahkan dengan rekor 50-0. "Floyd tidak akan membiarkan itu terjadi. Floyd, menurutku, akan berlatih untuk ini,’’ujarnya.

’’Mungkin tidak sekuat yang dia lakukan untuk (Manny) Pacquiao atau seseorang seperti itu, tapi dia tidak akan keluar dari jalan dan melawannya.’’

Baca Juga: Saul Canelo Alvarez Kecam Golovkin gara-gara Bunuh Orang di Ring



Mayweather, 43, pensiun sebagai profesional pada 2017, setelah mengalahkan bintang UFC Conor McGregor, 32, dalam sepuluh ronde. Douglin membantu mantan raja pound-for-pound mempersiapkan pertarungan, memberinya beberapa pertarungan kidal.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top