Kekalahan Mayweather dari Logan Paul Ubah Kekuatan Tinju Dunia

Sabtu, 19 Desember 2020 - 08:20 WIB
loading...
Kekalahan Mayweather dari Logan Paul Ubah Kekuatan Tinju Dunia
Kekalahan Mayweather dari Logan Paul Rusak Kekuatan Tinju Dunia
A A A
LAS VEGAS - Floyd Mayweather menanggung beban mental dengan kekalahan dari Logan Paul akan mengubah peta kekuatan tinju dunia. Peringatan itu disampaikan rekan tanding Mayweather, Denis Douglin menjelang laga ekshibisi pada Februari 2021.

(Baca juga : Roy Jones Bersedia Duel Ulang, Mike Tyson Berlatih Makin Garang )

’’Anak itu jauh lebih besar dan apa pun bisa terjadi. Dia melakukan pukulan aneh dan menjatuhkan Floyd, kamu mengubah dunia tinju,’’kata Douglin kepada Sun Sport.

(Baca juga : Wajah Atlet Taekwondo Ini Katanya Perpaduan Chelsea Islan dan Nikita Mirzani )

Douglin yakin Mayweather tidak akan membiarkan Paul merusak reputasinya sebagai petinju tidak terkalahkan dengan rekor 50-0. "Floyd tidak akan membiarkan itu terjadi. Floyd, menurutku, akan berlatih untuk ini,’’ujarnya.

’’Mungkin tidak sekuat yang dia lakukan untuk (Manny) Pacquiao atau seseorang seperti itu, tapi dia tidak akan keluar dari jalan dan melawannya.’’



Mayweather, 43, pensiun sebagai profesional pada 2017, setelah mengalahkan bintang UFC Conor McGregor, 32, dalam sepuluh ronde. Douglin membantu mantan raja pound-for-pound mempersiapkan pertarungan, memberinya beberapa pertarungan kidal.

Dan dia menyaksikan Mayweather melakukan aksi sebelum menutup pertunjukan pada ronde sepuluh malam itu di Las Vegas. Sekarang, Douglin memprediksi cerita serupa melawan 0-1 Paul, yang kalah dalam debutnya dari saingan YouTuber KSI, 27, November lalu karena keputusan terpisah.



Dan dia menjelaskan Mayweather tidak mendapatkan apa-apa dengan meledakkan lawannya yang tidak berpengalaman - jadi sebaliknya akan bermain-main dengan petinju pemula. Douglin, 32, berkata: "Ukuran itulah yang membuat ini menarik bagi saya. Tapi saya pikir Floyd akan bersenang-senang dengannya.''

(Baca juga : Kembalinya Khabib Nurmagomedov Disambut Gembira Bos UFC Dana White )

"Tidak ada pernyataan yang harus dibuat, jika Floyd menjatuhkan YouTuber dalam 30 detik tidak ada yang terhibur, kami sudah tahu dia bisa melakukan itu. Cara tinju mengarah ke hiburan, dan Floyd adalah seorang penghibur ulung.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2599 seconds (0.1#10.140)