Kemenangan TKO GGG Pembuktian Keperkasaan Jawara Tua

Sabtu, 19 Desember 2020 - 10:37 WIB
loading...
Kemenangan TKO GGG Pembuktian Keperkasaan Jawara Tua
Kemenangan TKO GGG Pembuktian Keperkasaan Jawara Tua/Twitter DAZN
A A A
FLORIDA - Gennadiy Golovkin memberikan pembuktian keperkasaan jawara tua saat membuat rekor tinju dengan mempertahankan gelar Kelas Menengah IBF ke-21 setelah menang TKO ronde 7 atas Kamil Szeremeta di Seminole Hard Rock Hotel & Casino. Golovkin yang berusia 38 tahun meningkatkan rekornya menjadi 41-1-1 dan menghasilkan KO ke-36.

GGG membuktikan keperkasaan seorang jawara tua dengan menjatuhkan Szeremeta empat kali - sekali masing-masing di ronde pertama, kedua, keempat, dan ketujuh. Szeremeta yang berusia 31 tahun kalah untuk pertama kalinya sebagai seorang profesional (21-1, 5 KO). ’’[Itu] bukan kejutan besar karena, Anda tahu, ini [tingkat] tinggi,” Golovkin mengatakan kepada Todd Grisham dari DAZN.

’’Kamil Szeremeta, dia petinju hebat. Anda tahu, ayolah, teman-teman. Saya tidak terkejut. Saya hanya - Saya merasa sangat nyaman karena, Anda tahu, seperti, saya bekerja keras, saya punya banyak waktu, saya memiliki banyak orang baik dengan saya, Anda tahu, [untuk] mendukung saya. Saya sangat bangga dengan tim saya."



Golovkin bertempur untuk pertama kalinya sejak slugfest spektakuler melawan Sergiy Derevyanchenko 14 bulan lalu di Madison Square Garden di New York. Golovkin mengalahkan petenis Ukraina Derevyanchenko dengan keputusan bulat dalam pertarungan 12 ronde mereka untuk memperebutkan gelar kelas menengah IBF yang saat itu kosong pada Oktober 2019.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)