Preview Eibar vs Real Madrid: Los Blancos Jangan Terlena

Sabtu, 19 Desember 2020 - 16:12 WIB
loading...
Preview Eibar vs Real Madrid:  Los Blancos Jangan Terlena
Real Madrid akan melakoni partai penting di kandang Eibar pada Jordana ke-14 LaLiga musim 2020/2021, dini hari nanti. Foto: reuters
A A A
EIBAR - Real Madrid akan melakoni partai penting di kandang Eibar pada jordana ke-14 LaLiga musim 2020/2021, dini hari nanti. Kemenangan menjadi harga mati bagi Los Blancos jika ingin menjaga peluang mempertahankan gelar.

(Hansi Flick Kecewa Gagal Dapatkan The Best FIFA 2020)

Madrid saat ini dalam motivasi tinggi untuk meraih kemenangan. Maklum, tim asuhan Zinedine Zidane itu sukses memaksimalkan empat laga terbarunya disemua kompetisi. Sementara di kompetisi domestik, mereka bisa mendulang sembilan poin dari tiga partai terbarunya.

Karim Benzema dkk berhasil mengalahkan Sevilla (1-0), Atletico Madrid (2-0) dan Athletic Bilbao (3-1). Catatan itu membuat Madrid naik ke posisi tiga klasemen sementara LaLiga dengan torehan 26 poin

Itu tentu menjadi modal berharga bagi Madrid untuk meraih hasil serupa di Estadio Municipal de Ipurua, dini hari nanti. Sebab, kemenangan akan memastikan mereka tetap berada di jajaran empat besar dan sekaligus menjaga kans meraih gelar juara.

Saat mengalahkan Bilbao 3-1 pada laga terbaru, Madrid menang berkat satu gol Toni Kroos dan brace Benzema. Dengan demikian, penyerang asal Prancis itu telah mendulang 10 gol dan tiga assist dari 16 partai di semua kompetisi pada musim ini.

(Baca Juga : Demi Pogba, Juventus Rela Umpankan Dua Pemain kepada MU )

Hadirnya Benzema tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi Madrid. Terlebih, Eibar merupakan salah satu mangsa favoritnya. Nyatanya, dari 10 pertemuan, bomber berusia 33 tahun itu telah mencetak tujuh gol dan dua asist, serta meraih delapan kemenangan dan satu imbang.

Lebih lanjut Madrid juga cukup dominan dari Eibar. Dari tiga perjumpaan terbaru di LaLiga mereka terus menang, itu termasuk sukses melesakan empat gol tanpa balas di Municipal de Ipurua. Tidak mengherankan jika skuad tim tamu begitu percaya diri.

(Simon Kjaer Tak Tergantikan di Benteng Pertahanan Milan)

Meski demikian, Madrid tidak boleh terlena. Sebab, Eibar sejatinya belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di La Liga, yakni satu menang dan empat imbang. Sedangkan pada laga terbarunya, mereka mengalahkan tim Divisi IV, Racing Rioja 2-0 saat putaran pertama Copa del Rey.

Perkiraan Pemain
Eibar (4-4-2): Dmitrovic; Pozo, Arbilla, Bigas/Oliveira, Kevin; Inui, Edu Exposito, Diop, Bryan Gil; Kike Garcia, Muto.
Info skuad: Angel (cedera), Correa (cedera), Oliveira (cedera), Bigas (meragukan), Bryan Gil (meragukan), Enrich (meragukan).
Pelatih: Jose Luis Mendilibar.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Sergio Ramos, Mendy; Casemiro, Modric, Kroos; Lucas Vazquez, Benzema, Vinicius.
Info skuad: Hazard (meragukan), Jovic (meragukan), Mariano (meragukan).
Pelatih: Zinedine Zidane.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2480 seconds (0.1#10.140)