Povetkin Nggak Siap Duel Ulang, Eh, Dillian Whyte Lawan King Kong

Sabtu, 19 Desember 2020 - 22:07 WIB
loading...
Povetkin Nggak Siap Duel Ulang, Eh, Dillian Whyte Lawan King Kong
Povetkin Nggak Siap Duel Ulang, Eh, Dillian Whyte Lawan King Kong/Boxing Scene
A A A
LONDON - Luis Ortiz menerima tantangan baru-baru ini dari Dillian Whyte untuk mengisi waktu tertundanya duel ulang dengan Alexander Povetkin. Rematch Whyte vs Povetkin terus tertunda setelah juara sementara Kelas Berat WBC itu pemulihan karena Covid-19.

Dalam wawancara baru-baru ini, Whyte menjelaskan bahwa dia sangat bersedia menghadapi King Kong --julukan Luis Ortiz-- pada pertarungan di bulan Februari 2021. Dillian Whyte tidak naik ring sejak Agustus, ketika dia secara brutal dirobohkan di ronde lima oleh Alexander Povetkin di Brentwood.



Pertandingan ulang dengan Povetkin ditetapkan pada 21 November, dan kemudian pada 30 Januari - dengan kedua tanggal ditunda karena Povetkin terus pulih dari pertempuran baru-baru ini dengan Covid-19. Nah, agar tetap sibuk sambil menunggu Povetkin sehat, Whyte terbuka untuk bertarung pada Februari melawan Ortiz.

"Bahkan sekarang, Povetkin terus menundanya, mengatakan dia sakit. Saya seperti, 'Oke, tidak apa-apa, saya ingin Anda menjadi yang terbaik saat saya melawan Anda'. Miliki waktu sebanyak yang Anda inginkan, biarkan saya melawan Luis Ortiz pada Februari, dan kemudian saya akan melawan Anda di akhir tahun,"kata Whyte kepada Sky Sports.



Dan Ortiz tidak memiliki masalah dalam melakukan pertarungan itu. King Kong menurut manaer Jay Jimenez sangat terbuka dengan tantangan tersebut. "Ortiz mendengar desas-desus itu. Saya kira Dillian memanggil namanya dan nama lainnya, dan dia menghubungi saya dan bertanya kepada saya, 'Lihat, jika itu benar, saya ingin turun ke ring bersamanya. Itu akan menjadi pertarungan yang hebat . ' Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan mencari tahu. Saya pikir ya, itu akan menjadi pertarungan yang hebat, "kata Jimenez kepada Sky Sports.

"Luis Ortiz akan senang melakukan pertarungan itu. Saya katakan Januari, Februari [Ortiz bisa siap]. Saya tahu Dillian Whyte mengalami kekalahan yang tidak menguntungkan itu dan dia memenangkan pertarungan, dia ceroboh, dan dia tertangkap, tapi itulah kelas berat . Itu divisi kelas berat. Anda tidak bisa membayar kesalahan. Jika itu memungkinkan [untuk melawan Whyte di Inggris], ya kami akan pergi ke mana pun uangnya berada. Itu akan menjadi pertarungan besar."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)