Dramatis, Lewandowski Bikin Leverkusen Gigit Jari

Minggu, 20 Desember 2020 - 02:41 WIB
loading...
Dramatis, Lewandowski Bikin Leverkusen Gigit Jari
Bayern Muenchen meraih kemenangan dramatis saat berkunjung ke markas Bayer Leverkusen di BayArena, Minggu (20/12/2020) dinihari WIB. Pada laga lanjutan Bundesliga itu, tim tamu menang dengan skor 2-1 / Foto: Twitter Bayern Muenchen
A A A
LEVERKUSEN - Bayern Muenchen meraih kemenangan dramatis saat berkunjung ke markas Bayer Leverkusen di BayArena, Minggu (20/12/2020) dinihari WIB. Pada laga lanjutan Bundesliga itu, tim tamu menang dengan skor 2-1.

Tuan rumah sempat unggul lebih dulu saat laga baru berjalan 14 menit. Adalah Patrik Schick yang sukses memperdaya Manuel Neuer.

Itu merupakan gol pertama yang dicetak di BayArena. Leverkusen berusaha menjaga keunggulan tersebut, namun kesucian gawang mereka akhirnya ternoda. (Baca juga: Messi Butuh 17 Musim Samai Rekor Gol Pele )

Muenchen sukses menyamakan kedudukan dua menit sebelum turun minum melalui aksi Robert Lewandowski usai menerima assist Thomas Mueller. Mueller telah memberikan lebih banyak assist di Bundesliga dengan 17 umpan dari 29 pertandingan sepanjang tahun 2020. Tak hanya memanjakan rekan setimnya saja, dia juga mampu mencetak 12 gol.

Skor 1-1 bertahan di interval pertama. Babak kedua, dua kesebelasan saling mengancam pertahanan masing-masing. Sejumlah upaya terus dilakukan, namun gol yang ditunggu-tunggu Muenchen baru terjadi pada menit 90+3 lewat aksi Lewandowski. (Baca juga: Kalau Gentle, Ketum PSSI yang Umumkan Pembatalan Persija di Piala AFC 2021 )

Itu menjadi gol penutup di pertandingan ini. Dengan tambahan tiga poin, Muenchen merangkak naik ke peringkat pertama menggeser Leverkusen dengan raihan 30 poin. FC Hollywood unggul dua angka dari skuat Pabrik yang mengekor di urutan kedua.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)