Serudukan Mike Tyson Nyaris Bikin Jawara MMA Terjengkang

Minggu, 20 Desember 2020 - 10:15 WIB
loading...
Serudukan Mike Tyson Nyaris Bikin Jawara MMA Terjengkang
Serudukan Mike Tyson Nyaris Bikin Jawara MMA Terjengkang/The Sun
A A A
Mike Tyson kembali mencuri perhatian setelah pertarungan comeback melawan Roy Jones Jr. pada 28 November lalu. Legenda Kelas Berat itu kembali berlatih di gym setelah hasil imbang dengan Roy Jones Jr dalam laga comeback naik ring setelah 15 tahun absen.



Iron Mike mengonfirmasi setelah itu untuk melakukan pertandingan ulang dengan Jones Jr. Dan tampaknya dia tidak membuang-buang waktu untuk mempersiapkan pertarungan berikutnya dengan berlatih bersama pelatih Rafael Cordeiro. Dalam video latihan , Tyson menunjukkan kegarangannya saat berlatih. Dengan gaya khas cilukba, Tyson menyeruduk Cordeiro, mantan jawara MMA asal Brasil yang kewalahan menahan gempurannya dan nyaris terjengkang.

Sebuah klip terpisah menunjukkan Tyson melatih pertahanannya. Dan Iron Mike siap untuk melakukan semuanya lagi - ingin meningkatkan performa terakhirnya. Dia berkata setelah melawan Jones: "Saya bisa melakukan segalanya dengan lebih baik. Semua yang saya lakukan bisa saya lakukan dengan lebih baik, jadi Insya Allah, saya akan lebih baik di ekshibisi berikutnya."



Duel ekshibisi Tyson dan Jones diyakini menghasilkan £ 60 juta dari 1,6 juta pay-per-view. Jones, yang hanya pensiun sebagai pemain profesional pada 2018, mengisyaratkan pertandingan ulang itu kurang memuaskan. Dia berkata: "Saya pikir saya telah melakukan cukup banyak tinju di luar untuk mengatasi itu, tapi saya keren dengan hasil imbang. "Artinya kita mungkin harus melakukannya lagi, tapi aku tidak tahu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)