Golovkin Kudeta Bernard Hopkins Jadi Raja Menengah Sepanjang Masa

Minggu, 20 Desember 2020 - 08:26 WIB
loading...
Golovkin Kudeta Bernard Hopkins Jadi Raja Menengah Sepanjang Masa
Golovkin Kudeta Bernard Hopkins Jadi Raja Menengah Sepanjang Masa/The Sun
A A A
FLORIDA - Juara bertahan Gennadiy Golovkin mengkudeta Bernard Hopkins setelah mempertahankan sabuk juara Kelas Menengah ke-21 dengan menang TKO atas Kamil Szeremeta. Golovkin menyalip rekor Bernard Hopkins dalam mempertahankan sabuk juara Kelas Menengah ke-21.

Golovkin kini menjadi juara Kelas Menengah terhebat sepanjang masa setelah menang TKO ronde 7 atas Kamil Szeremeta. Itu berarti GGG melampaui Bernard Hopkins yang 20 kali mempertahankan gelar Kelas Menengah. Setelah menang, Golovkin, 38, berkata: ’’Saya kembali, sudah kubilang aku kembali.’’

’’Kamil Szeremeta, dia petinju hebat, tapi saya merasa sangat nyaman karena saya punya banyak waktu, banyak orang baik bersama saya, ini, saya sangat bangga dengan tim saya.”



Golovkin tidak berada di atas ring sejak Oktober 2019, ketika dia mengalahkan Sergiy Derevyanchenko untuk memenangkan gelar yang lowong. Tetapi legenda Kazakhstan itu tidak membuang waktu saat melawan Szeremeta. Empat kali Golovkin menjatuhkan penantangnya berusia 31 tahun sebelum wasit menghentikan pertarungan di ronde 7.

Nah, setelah membuat rekor memeprtahankan gelar, GGG mengonfirmasi bahwa dia akan terbuka - untuk pertama kalinya dalam karirnya - untuk bertarung di luar divisi kelas menengah.



Saat ini, dia mengamati pemenang antara Saul Canelo Alvarez melawan Callum Smith yang pagi ini bertarung di Kelas Menengah super. Golovkin berkata: ’’Saya benar-benar terbuka untuk siapa saja. Hanya lawan terbaik saya, untuk bisnis, untuk DAZN untuk orang-orang, untuk teman-teman, saya siap.’’

’’Kami akan menunggu, semoga besok adalah acara yang bagus. Yang terbaik, siapa yang menang? Terbaik. Saya terbuka.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)