Kalau Begini Terus Arsenal Bisa Degradasi

Senin, 21 Desember 2020 - 09:01 WIB
loading...
Kalau Begini Terus Arsenal Bisa Degradasi
Kalau Begini Terus Arsenal Bisa Degradasi
A A A
LONDON - Menjelang paruh musim Liga Inggris 2020/2021 keadaan Arsenal terus merosot. Kalau begini terus, kata Alan Shearer, skuat Meriam London bisa degradasi.

Alan Shearer menyebut Arsenal bisa degradasi dari Premier League jika tak mampu bangkit usai dikalahkan Everton 1-2 pada lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Sabtu (19/12/2020). Legenda Liga Inggris itu meminta Arsenal segera bangkit.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

"Saya tidak begitu yakin (Arsenal tak akan terdegradasi), tidak dengan tim dan sikap pemain seperti itu," kata Alan Shearer dikutip Daily Mail.

Saat ini Arsenal berada di posisi ke-15 klasemen Liga Inggris berbekal 14 poin dari 14 laga. Skuat asuhan Mikel Arteta cuma berjarak empat poin dari Burnley yang menghuni zona degradasi. (Baca Juga: Arsenal Terkubur di Goodison Park )
Kalau Begini Terus Arsenal Bisa Degradasi

Celakanya, Burnley baru memainkan 12 pertandingan musim ini. Artinya, dengan dua pertandingan tersisa, Burnley dapat memaksa Arsenal masuk zona degradasi apabila mereka sukses memaksimalkan poin.

Shearer mengkritik habis-habisan pemain Arsenal yang dianggap tampil tak punya kemauan untuk bekerja keras. Tak cuma pemain, kata Shearer, pelatih Mikel Arteta juga bertanggung jawab atas kondisi yang mendera Meriam London.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3432 seconds (0.1#10.140)