Lionel Messi Kirim Isyarat Perpanjang Kontrak di Barcelona

Senin, 21 Desember 2020 - 21:01 WIB
loading...
Lionel Messi Kirim Isyarat Perpanjang Kontrak di Barcelona
Lionel Messi (kanan) Kirim Isyarat Perpanjang Kontrak di Barcelona. Foto: Twitter/ChampionsLeague
A A A
BARCELONA - Spekulasi terkait masa depan Lionel Messi di Barcelona memasuki babak baru. Setelah sempat dikabarkan bakal pindah klub, Messi kini mengirim sinyal akan bertahan di Camp Nou.

Seperti kita tahu, kontrak Messi bersama Barcelona akan berakhir 30 Juni 2021. Penyerang asal Argentina itu bahkan sempat mengajukan surat pengunduran diri di bursa transfer musim panas tahun ini.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Dalam wawancara bersama Jordi Evole dari La Sexta yang dikutip RAC1, Senin (21/12/2020), Messi mengakui bahwa ia sempat bete alias dalam suasana hati tak enak ketika mengajukan surat pengunduran diri. Sayang, Messi tidak merinci penyebab ia ingin meninggalkan Barcelona.

“Saya mengalami saat-saat yang sangat buruk, setelah akhir musim 2019-2020 dan setelah apa yang terjadi di musim panas," kata Messi dikutip RAC1.
Lionel Messi Kirim Isyarat Perpanjang Kontrak di Barcelona

"Saya merasakan hal yang sama pada awal musim baru. Sekarang, saya merasa baik, bersemangat, bersemangat. Saya tahu klub sedang mengalami masa sulit tetapi saya menantikannya.” kata Messi.

Sebagai gambaran, Barcelona mengalami periode terburuk dalam karier Messi pada musim lalu. Di mana skuat berjuluk Blaugrana menyelsaikan musim tanpa satu pun gelar di tangan. (Baca Juga: Messi Butuh 17 Musim Samai Rekor Gol Pele )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3160 seconds (0.1#10.140)