Legenda Timnas Mesir: Mohamed Salah Tak Bahagia di Liverpool

Senin, 21 Desember 2020 - 23:01 WIB
loading...
Legenda Timnas Mesir: Mohamed Salah Tak Bahagia di Liverpool
Legenda Timnas Mesir: Mohamed Salah Tak Bahagia di Liverpool. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Mohamed Salah kembali diberitakan tidak bahagia bersama Liverpool . Kali ini legenda Timnas Mesir, Mohamed Aboutrika, yang mengatakan hal itu.

Aboutrika, 42 tahun, adalah senior Salah di tim nasional Mesir . Dalam berberapa kesempatan, Salah dan Aboutrika sering ngobrol urusan-urusan sepak bola.

“Dia (Salah, red) memberi tahu saya alasan mengapa dia tidak bahagia di Liverpool. Tapi itu rahasia dan saya tidak bisa membicarakannya di depan umum,” kata Aboutrika kepada beIN Sports.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Salah pernah mengatakan bahwa ia kecewa ketika manajer Liverpool, Juergen Klopp, tidak memberinya ban kapten saat menghadapi Midtjylland di Liga Champions. Ketika disinggung soal itu, Aboutrika akhirnya buka mulut.

“Alasan yang membuat Salah marah adalah karena dia bukan kapten saat melawan Midtjylland.” kata Aboutrika.

Pada pertandingan yang berlangsung di markas Midtjylland, Kamis (10/12/2020) Liverpool membuat rotasi besar-besaran dengan menurunkan banyak pemain muda. Mo Salah, 28 tahun, merupakan pemain paling senior yang tampil.

Namun, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberikan ban kapten kepada bek sayap 22 tahun asli Inggris, Trent Alexander-Arnold. Keputusan itu rupanya membuat Salah kecewa. (Baca Juga: Terungkap, Mohamed Salah Kecewa Tak Jadi Kapten Liverpool )
Legenda Timnas Mesir: Mohamed Salah Tak Bahagia di Liverpool
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)