Preview Valencia vs Sevilla: Kembali ke Jalur Kemenangan

Selasa, 22 Desember 2020 - 04:04 WIB
loading...
Preview Valencia vs Sevilla: Kembali ke Jalur Kemenangan
Preview Valencia vs Sevilla: Kembali ke Jalur Kemenangan: Foto: Marca
A A A
VALENCIA - Sevilla dan Valencia akan bentrok dalam lanjutan La Liga tengah pekan ini. Kedua tim sama-sama sedang mencari jalan menuju jalur kemenangan.

Los Che, julukan Valencia, menghadapi laga ini setelah bermain imbang 2-2 melawan Barcelona. Sedangkan Sevilla baru ditahan imbang Real Valladolid.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Pertandingan sendiri akan berlangsung di markas Valencia di Stadion Mestalla, Selasa (22/12/2020) malam waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 23.30WIB.

Sevilla, meski berstatus tim tamu, sedikit lebih difavoritkan menang pada laga ini. Jika mereka sukses meraup tiga poin, mereka akan menggusur posisi Barcelona di klasemen. (Baca Juga: Terungkap, Mohamed Salah Kecewa Tak Jadi Kapten Liverpool )

Situasi sulit yang dialami Valencia harus bisa dimaksimalkan Sevilla pada laga ini. Mengingat faktanya, Valencia baru tiga kali menang dalam 14 pertandingan terakhir mereka di La Liga musim ini.

Tiga pemain Valencia yakni Hugo Guillamon, Kevin Gameiro dan Jasper Cillessen masih absen lantaran cedera. Sedangkan Toni Lato juga tidak bisa tampil memperkuat Valencia karena positif Covid-19.

Sevilla masih tanpa Munir El Haddadi, Tomas Vaclik, dan Sergio Escudero akibat cedera. Namun, mereka bisa menurunkan Joan Jordan dan Luuk de Jong sebagai pengganti.

Prakiraan Susunan Pemain

Valencia: Domenech; Wass, Paulista, Diakhaby, Gaya; Blanco, Soler, Racic, Guedes; Gomez, Vallejo

Sevilla: Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Fernando, Jordan; Ocampos, De Jong, Suso
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3763 seconds (0.1#10.140)