Preview Juventus vs Fiorentina: Pesta Tutup Tahun Si Nyonya Tua

Selasa, 22 Desember 2020 - 07:01 WIB
loading...
Preview Juventus vs Fiorentina: Pesta Tutup Tahun Si Nyonya Tua
Preview Juventus vs Fiorentina: Pesta Tutup Tahun Si Nyonya Tua. Foto: Eurotips
A A A
TURIN - Juventus akan menjamu Fiorentina di laga terakhir mereka tahun 2020. Skuat berjuluk Nyonya Tua ingin hasil positif dari kunjungan sang tamu.

Pertandingan akan berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Rabu (23/12/2020) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 02.45WIB.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Juventus punya modal bagus karena baru menang 4-0 melawan Parma akhir pekan lalu. Sebaliknya, Fiorentina belum pernah menang sejak diasuh Cesare Prandelli, 22 November 2020 lalu. (Baca Juga: Terima Penghargaan Kaki Emas, Ronaldo Merasa Terhormat )

Nyonya Tua, julukan Juventus, akan kembali mengandalkan Cristiano Ronaldo yang tak memperlihatkan tanda-tanda penuaan. Penyerang 35 tahun itu sudah mencetak 33 gol di Serie A selama 2020.

Juventus adalah tim dengan pertahanan terbaik di Italia, sejauh ini hanya kebobolan 10 gol dalam 13 pertandingan. Mereka juga dominan dalam penguasaan bola dengan rata-rata di atas 60% - tertinggi di Serie A.

Paulo Dybala mengalami cedera otot pekan lalu sehingga diprediksi tidak akan memperkuat lini serang Juventus. Gelandang Brasil, Arthur, juga dibekap cedera sehingga opsinya adalah memainkan Adrien Rabiot atau Rodrigo Bentancur.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Bonucci, De Ligt, Danilo; Sandro, Ramsey, McKennie, Rabiot, Chiesa; Morata, Ronaldo

Fiorentina: Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Caceres; Barreca, Pulgar, Amrabat, Castrovilli, Venuti; Vlahovic, Ribery
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)