Preview Real Valladolid vs Barcelona: Waspada Kejutan Tuan Rumah

Selasa, 22 Desember 2020 - 08:01 WIB
loading...
Preview Real Valladolid vs Barcelona: Waspada Kejutan Tuan Rumah
Preview Real Valladolid vs Barcelona: Waspada Kejutan Tuan Rumah. Foto: IST
A A A
VALLADOLID - Barcelona membidik kemenangan saat melawat ke markas Real Valladolid dalam lanjutan La Liga tengah pekan ini. Lionel Messi dkk haus kemenangan setelah mereka ditahan imbang pada laga teranyar.

Lawatan ke markas Valladolid akan berlangsung di Estadio Jose Zorrilla, Rabu (23/12/2020) dini hari waktu Indonesia. Kick-off pertandingan dijadwalkan digelar pukul 04.00WIB.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Di laga teranyarnya, Barcelona ditahan imbang 2-2 saat menjamu Valencia di stadion Camp Nou akhir pekan lalu. Sebaliknya, Real Valladolid baru saja tampil oke setelah berhasil mencuri poin di markas Sevilla.

Barcelona patut mewaspadai ancaman Real Valladolid di pertandingan ini. Sejak takluk 0-2 di tangan Villarreal, 2 November 2020 lalu, Valladolid memperlihatkan penampilan yang terus menanjak. (Baca Juga: Joan Laporta: Barcelona Keliru Menyelami Persoalan )

Mereka telah mengalahkan Athletic Bilbao, Granada dan Osasuna juga bermain imbang menghadapi Levante dan Sevilla. Bukan tidak mungkin, Valladolid akan merepotkan Lionel Messi dkk di pertandingan nanti.

Dalam upaya menang, Barcelona belum bisa menurunkan skuat terbaiknya. Nama-nama seperti Sergi Roberto, Gerard Pique, dan Ansu Fati masih dibebat cedera. Ousmane Dembele juga diragukan tampil meski sudah kembali latihan. (Baca Juga: Barcelona Umumkan Dembele Sudah Kembali Berlatih )

Ronaldo Koeman diperkirakan akan membuat perubahan strarting line up dibanding ketika melawan Valencia. Pemain seperti Clement Lenglet dan Frenkie de Jong kemungkinan akan menggantikan Oscar Mingueza dan Philippe Coutinho.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Valladolid: Masip; Hervias, Bruno, El Yamiq, Garcia; Orellana, Mesa, Fede, Plano; Weissman, Maranhao

Barcelona: Ter Stegen; Dest, Araujo, Lenglet, Alba; De Jong, Busquets; Braithwaite, Pedri, Griezmann; Messi
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3282 seconds (0.1#10.140)