Kemenangan KO 40 Detik Conor McGregor Tahun Luar Biasa UFC

Selasa, 22 Desember 2020 - 11:08 WIB
loading...
Kemenangan KO 40 Detik Conor McGregor Tahun Luar Biasa UFC
Kemenangan KO 40 Detik Conor McGregor Tahun Luar Biasa UFC/The Sun
A A A
Kemenangan KO 40 detik Conor McGregor atas Donald Cerrone saat laga comebacknya menjadi tahun luar biasa bagi UFC yang menghasilkan 1,3 juta PPV. McGregor kembali ke Octagon melawan Cowboy yang merupakan favorit penggemar pada bulan Januari di acara utama UFC 246, yang berlangsung di Las Vegas.



Tapi pertarungan comeback pria Irlandia itu tidak berlangsung lama karena dia menghancurkan Cerrone hanya dalam 40 detik untuk meraih kemenangan pertamanya dalam lebih dari tiga tahun. Seperti halnya pertarungan McGregor, UFC 246 akhirnya melakukan bisnis besar - dengan promosi yang menjual T-Mobile Arena.

Dilaporkan bahwa pertarungan pay-per-view (PPV) pertama tahun ini mendekati dua juta pembelian. Angka itu, bagaimanapun, tampaknya terlalu berlebihan karena McGregor yang mengungkapkan lembar bonus PPV-nya pada Senin malam menunjukkan bahwa kartu itu dibeli oleh 1.353.439 penggemar pertandingan.



Pengajuan yang dimaksud McGregor adalah kemenangan Cerrone atas mantan juara Kelas Ringan UFC Rafael dos Anjos. The Notorious lebih lanjut merefleksikan kemenangan atas Cowboy dengan men-tweet gambar Hall-of-Famer masa depan dengan kaki goyah. Dia menambahkan: "Serangan 100%. 100% pertahanan. PPV tertinggi. Gerbang tertinggi. KO Acara Utama Tercepat tahun ini. 2020. 40 detik. "Mulai 2021! #McGregorSportsAndEntertainment."
McGregor, 32, saat ini sedang mempersiapkan pertandingan ulang UFC 257 dengan Dustin Poirier, yang akan berlangsung di Fight Island pada 23 Januari.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)