Khabib Menyesal Duel Lawan Conor McGregor Jadi Perseteruan Dendam

Selasa, 22 Desember 2020 - 13:46 WIB
loading...
Khabib Menyesal Duel Lawan Conor McGregor Jadi Perseteruan Dendam
Khabib Menyesal Duel Lawan Conor McGregor Jadi Perseteruan Dendam/The Sun
A A A
Khabib Nurmagomedov menyesalkan sikap Conor McGregor yang memicu perseteruan dendam ketika bertarung pada 2018. Khabib berharap McGregor menjadi lebih tangguh secara mental. ’’Saya bahkan sedikit kecewa. Saya berharap dia lebih tangguh secara mental,’’ujar Khabib .

Perseteruan sengit Khabib dengan McGregor menghasilkan pertarungan berbalut dendam 2018, yang dimenangkannya dengan meyakinkan melalui kuncian ronde keempat. Omongan sampah McGregor sebelum pertarungan mengubah pertarungan yang sangat diantisipasi menjadi pertandingan dendam.



Khabib mengaku terkejut bahwa sikap pria Irlandia itu berubah di dalam octagon karena dia menolak untuk bertukar kata. Dia berkata, ’’Conor bicara sampah? Ya, dia telah berbicara sebentar (dalam pertarungan), tetapi ketika saya mulai mendorongnya, dia segera beralih ke mode 'Itu hanya bisnis'.’’

''Ketika saya menghajarnya, berbicara dengannya, dan dia menjawab bahwa itu hanya bisnis. Sepertinya dia mencoba menenangkan saya untuk menghindari pemukulan yang nyata, seperti seorang anak laki-laki yang mencoba untuk membenarkan dirinya sendiri di depan ayahnya yang marah.''

''Psikologi adalah alat yang sangat kuat."

McGregor, 32, telah berkampanye untuk pertandingan ulang sejak kekalahan telaknya di UFC 229 - yang menjual rekor bayar per tayang 2,4 juta. kesempatannya untuk membalas dendam mendapat pukulan besar setelah Khabib Nurmagomedov, 32, mengumumkan pengunduran diri yang mengejutkan setelah menghancurkan Justin Gaethje pada bulan Oktober.



Superstar tak terkalahkan itu akan bertemu dengan bos UFC Dana White pada minggu yang sama McGregor kembali melawan Dustin Poirier, yang ditetapkan pada 23 Januari. Tetapi dia memperingatkan White bahwa akan menelan biaya lebih dari £ 75 juta untuk mengembalikannya ke oktagon.

Khabib menjelaskan: "Jika Anda memutuskan untuk menyelesaikan, selesaikan. Tetapi kemungkinan besar Dana menawarkan saya uang.''

"Jika, misalnya, 100 juta dolar, akan sulit membuat keputusan. "Kita akan melihat apa yang dia pikirkan. Saya pikir itu adalah sesuatu yang akan mengikuti saya sampai akhir hidup saya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)