HRC Jual 7 Knalpot RC213V Milik Marquez

Selasa, 22 Desember 2020 - 20:00 WIB
loading...
HRC Jual 7 Knalpot RC213V Milik Marquez
Honda Racing Corporation (HRC) mengonfirmasi bakal menjual tujuh knalpot RC213V Honda pada 2018 dan 2019 milik Marc Marquez. Semuanya sudah dilengkapi dengan sertifikat / Foto: Corsedimoto
A A A
TOKYO - Honda Racing Corporation (HRC) mengonfirmasi bakal menjual tujuh knalpot RC213V Honda pada 2018 dan 2019 milik Marc Marquez . Semuanya sudah dilengkapi dengan sertifikat

Untuk berpartisipasi dalam pembelian, ada beberapa syarat yang diperlukan. Mulai dari alamat dan rekening bank di Jepang. Mengenai biaya satu knalpot Marquez dihargai HRC sebesar 2.600 euro. (Baca juga: Marquez Absen, Beban Berat Nakagami di Tes Pramusim )

Jika penggemar tertarik untuk mengikuti pengundian tersebut maka harus melengkapi persyaratan tersebut. "Produk ini merupakan bagian yang saat ini digunakan oleh Marc Marquez di Tim Repsol Honda, salah satunya pipa knalpot yang melengkapi RC213V. Alas yang menahan knalpot terbuat dari baja dan memiliki finishing melamin," demikian pernyaraan resmi HRC dikutip dari laman resmi tim, Selasa (22/12/2020).

"Selain itu, forestay dibuat sederhana untuk menekankan keberadaan pipa knalpot dan telah ditutup dengan case akrilik yang sangat transparan. Selain itu, alasnya memiliki pelat alumunium dengan logo HRC dan RC213V serta nomor serinya, sehingga menjadi barang incaran para penggemar MotoGP."

HRC menekankan barang yang sudah dibeli tidak dapat menjual kembali secara bebas. Ini disebabkan lantaran produksi knalpot yang terbatas. (Baca juga: Marc Marquez Ungkap Kelebihan Joan Mir Bisa Menjuarai MotoGP 2020 )

"Karena produksi terbatas, kami tidak menerima pengembalian, penukaran atau pembatalan. Kita bisa bertaruh bahwa pemesanannya akan banyak, tetapi sayangnya hanya warga negara Jepang yang dapat berpartisipasi. Mereka yang tertarik dengan pusaka MotoGP ingat bahwa Ducati GP8 Casey Stoner sedang dijual," pungkas HRC.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2491 seconds (0.1#10.140)