Inilah 7 Lawan Ideal Saul Canelo Alvarez: Juara Dunia sampai Raja KO

loading...
Inilah 7 Lawan Ideal Saul Canelo Alvarez: Juara Dunia sampai Raja KO
Inilah 7 Lawan Ideal Saul Canelo Alvarez: Juara Dunia sampai Raja KO/The Sun
TEXAS - Tujuh lawan kuat mengantre untuk menghentikan sepak terjang Saul Canelo Alvarez setelah merampas sabuk juara Kelas Menengah super WBA Callum Smith. Nama-nama tenar di Kelas Menengah hingga Kelas Berat Ringan digadang-gadang menjadi lawan ideal Canelo .
(Baca juga : Pria Suriah Perancang Pintu Ka'bah dengan 280Kg Emas Wafat di Jerman )

Raja KO Artur Beterbiev dan juara Kelas Menengah super WBO Billy Joe Saunders termasuk yang siap menghentikan Canelo yang menjadi Raja pound-for-pound. Superstar Meksiko itu mengukuhkan dirinya sebagai juara empat divisi yang lengkap setelah mengambil mahkota kelas menengah super WBA Callum Smith.

Baca Juga: Wow! Terpilih 2 Kali Fighter of The Year, Tyson Fury Pecah Rekor

Itu terjadi dua tahun setelah dia mengalahkan petinju Inggris lainnya, Rocky Fielding, tetapi hanya memenangkan gelar 'Reguler' sekunder. Canelo kembali setelah 13 bulan absen, setelah tidak bertarung sejak ia naik ke Kelas Berat Ringan, menyingkirkan Sergey Kovalev untuk sabuk WBO.



(Baca juga : Tiga Polisi Prancis Ditembak Mati saat Merespons Kekerasan Rumah Tangga )

Tapi sejak itu dia mengosongkan sabuk WBO itu, dan masih memegang dua gelar di kelas menengah, yang berarti Canelo adalah orang yang harus dikalahkan dari Kelas Menengah hingga Kelas Berat Ringan. Inilah lawan ideal Canelo berikutnya.

(Baca juga : Pasien Meninggal Kumulatif Capai 20.408 Kasus )



Gennady Golovkin, Juara Kelas Menengah IBF
Mantan rival Kelas Menengah masih memiliki urusan yang belum selesai setelah dua kali bertarung 12 ronde - yang pertama berakhir imbang kemudian Canelo menang di duel ulang. GGG merasa dia memenangkan duel kedua dan mendapat dukungan dari beberapa orang lain.
halaman ke-1 dari 4
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top