Ronaldo Berikan Respon Setelah Juventus Dipermalukan Fiorentina

Kamis, 24 Desember 2020 - 08:05 WIB
loading...
Ronaldo Berikan Respon Setelah Juventus Dipermalukan Fiorentina
Kekalahan memalukan yang dialami Juventus saat menjamu Fiorentina masih menjadi pikiran Cristiano Ronaldo. CR7 lalu membagikan postingan di Instagram. Foto: reuters
A A A
TURIN - Kekalahan memalukan yang dialami Juventus saat menjamu Fiorentina di Serie A masih menjadi pikiran Cristiano Ronaldo . CR7 lalu membagikan postingan di Instagram yang isinya berupa harapan agar La Vecchia Signora bisa segera bangkit dan lebih kuat lagi.

(Uji Toksikologi Mendiang Maradona Telah Dilakukan, Ini Hasilnya)

Ronaldo mengalami momen indah dan mengecewakan dalam tempo berdekatan. Setelah menikmati euforia lantaran menerima Penghargaan Kaki Emas, mantan bintang Real Madrid itu dipaksa melihat Juventus dihajar Fiorentina 0-3 di Turin.

Si Nyonya Tua dibuat tercengang karena Fiorentina bisa meraih kemenangan Serie A pertamanya di Allianz Stadium. Kekalahan itu membuat peluang Juventus merebut Scudetto untuk ke-10 kalinya secara beruntun jadi terancam.

Hal ini rupanya masih menjadi pikiran Ronaldo. Karena itu dia berharap Juventus bisa segera melupakan mimpi buruk tersebut. Soalnya, itu menjadi laga penutup di tahun 2020, dimana selanjutnya seluruh pemain menikmati libur Natal dan Tahun Baru 2021.

“Kemarin, dengan performa yang buruk dan hasil yang jauh dari bisa diterima, kami menutup pertandingan yang dijadwalkan untuk tahun 2020, tahun yang spesial dalam banyak hal,” tulis Ronaldo.

“Stadion kosong, protokol virus Corona, pertandingan yang ditunda, penghentian kompetisi yang lama dan kalender yang sangat ketat,” lanjutnya.

“Tapi, ini bukan alasan untuk apapun. Kami tahu bahwa kami harus memberikan lebih banyak, untuk bermain lebih baik dan menang dengan cara yang lebih konsisten. Kami adalah Juventus! Dan, kami tidak bisa menerima apa pun selain hasil positif di lapangan!,”

“Saya berharap liburan singkat ini dapat membantu kami untuk kembali lebih kuat dan lebih bersatu dari sebelumnya. Karena musim ini masih jauh dari selesai. Tapi, pada akhirnya kami yakin bahwa kami akan sekali lagi, merayakan dengan tiffosi kami,”.

(Ancelotti Akui Diminta Ferguson Jadi Pelatih Manchester United)

“Percayalah pada kami, percayalah pada tim kami, sebanyak kami mempercayai Anda, dan kami akan mewujudkannya!. Baik Fino Alla!,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)