Boxing Day, Hanya Liverpool-Everton yang Bisa Dihadiri Suporter

Kamis, 24 Desember 2020 - 10:01 WIB
loading...
Boxing Day, Hanya Liverpool-Everton yang Bisa Dihadiri Suporter
Boxing Day, Hanya Liverpool-Everton yang Bisa Dihadiri Suporter
A A A
LIVERPOOL - Liverpool dan Everton akan menjadi satu-satunya klub Liga Inggris yang pertandingannya boleh disaksikan penonton. Menurut The Guardian, hal itu disebabkan oleh penyebaran virus corona di berbagai daerah di Inggris.

Menjelang Natal, pemerintah Inggris mengumumkan lebih banyak area dipindah ke kategori tier 4 akibat infeksi Covid-19. Dua klub sepak bola wanita di divisi teratas yakni Rotherham dan Portsmouth sampai menunda pertandingan akibat ditemukan 32 kasus positif.

(Baca Juga: Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Menurut laporan The Guardian, dua klub yang berbasis di kota Liverpool, yakni Everton dan Liverpool FC masih bisa mendatangkan pemain saat boxing day. Kebijakan itu mengacu pada situasi penyebaran virus covid-19 yang relatif bisa dikendalikan di Liverpool. (Baca Juga: Hal-hal yang Perlu Diketahui dari Varian Baru COVID-19 di Inggris )

“Liverpool dan Everton satu-satunya klub Liga Inggris yang sekarang bisa ditonton suporter,” tulis The Guardian dalam laporannya, Kamis (24/12/2020).

Brighton & Hove Albion dan Southampton yang sempat diizinkan mengundang 2.000 suporter masing-masing juga kehilangan hak tersebut karena pertumbuhan kasus di wilayah setempat. Laga terdekat mereka terpaksa tidak dihadiri suporter.

Liverpool akan menjamu West Bromwich Albion di Stadion Anfield, Minggu (27/12/2020) malam waktu Indonesia. Sedangkan Everton akan menjamu Manchester City di Stadion Goodison Park, pada hari berikutnya. (Lihat Grafis: Pesepak Bola Paling Dicintai Fans Liga Inggris 2020 )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)