alexametrics

Ogah Bela Juventus dan Inter, Bek Barcelona Pilih Man City

loading...
Ogah Bela Juventus dan Inter, Bek Barcelona Pilih Man City
Nelson Semedo nampaknya sudah bisa menerima kenyataan tidak akan mendapat tempat dalam skuad Barcelona. Karena itu, dia berharap bsa gabung Manchester City. Foto: reuters
A+ A-
BARCELONA - Nelson Semedo nampaknya sudah bisa menerima kenyataan tidak akan mendapat tempat dalam skuad Barcelona. Jika memang bakal dilepas pada bursa transfer nanti, bek kanan asal Portugal itu menyatakan ingin bergabung dengan Manchester City (Man City).

Media di Spanyol melaporkan kalau Barcelona berniat menjual Semedo ke Juventus atau Inter Milan. Pemain berusia 26 tahun itu rencananya akan dijadikan alat barter untuk mendapatkan Lautaro Martinez (Inter) atau Miralem Pjanic (Juventus).

Sebelumnya, baik Juventus dan Inter sempat tertarik mendapatkan jasa Semedo yang memiliki harga pasar 45 juta euro. Sekarang, situasinya berbeda. Lantaran terjadi krisis keuangan akibat pandemi virus Corona, kesepakatan bakal sulit terwujud.



Harus diakui minimnya anggaran membuat pertukaran pemain menjadi opsi yang paling ideal bagi Barcelona. Masalahnya, harga Semedo tidak sebanding dengan Pjanic (50 juta euro) serta Lautaro (111 juta euro).

Dengan demikian opsi yang tersedia adalah melepas Semedo ke Man City. Disebutkan The Citizens ingin menukarnya dengan Joao Cancelo. Ini sesuai harapannya yang sempat menyatakan ingin menjadi anak asuh Pep Guardiola.

Tapi, pemain yang dibeli dari Befinca seharga 35 juta euro pada 2017 itu, juga punya kans untuk tetap merapaikan La Liga. Pasalnya, Atletico Madrid pernah dikaitkan dengannya pada musim panas lalu, sebelum akhirnya merekrut Kieran Trippier.
(mirz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak