Hasil Drawing Semifinal Piala Liga Inggris, Duo Manchester Bentrok!

Kamis, 24 Desember 2020 - 05:49 WIB
loading...
Hasil Drawing Semifinal Piala Liga Inggris, Duo Manchester Bentrok!
Hasil Drawing Semifinal Piala Liga Inggris, Duo Manchester Bentrok! Foto: Goal International
A A A
LIVERPOOL - Drawing (undian) babak semifinal Piala Liga Inggris baru selesai digelar. Pertandingan paling disorot adalah Derbi Manchester.

Sesaat setelah Manchester United memastikan tiket terakhir semifinal- usai mengalahkan Everton, 2-0, drawing langsung digelar. Hasilnya, Kamis (24/12/2020) Manchester United akan menggadapi Manchester City.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Satu semifinal lain mempertemukan Tottenham Hotspur kontra klub dari divisi Championship, Brentford. Pertandingan babak semifinal akan berlangsung 4 Januari 2020. (Baca Juga: Bungkam Stoke City, Tottenham Hotspur Melaju ke Semifinal )

SemifinalManchester United vs Manchester City
SemifinalTottenham Hotspur vsBrentford

Brentford secara mengejutkan lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Newcastle dengan skor 1-0. Sedangkan Tottenham Hotspur melaju ke empat besar setelah membungkam Stoke City dengan skor 3-1.

Babak semifinal dimainkan dengan sistem satu leg (di tahun-tahun sebelumnya semifinal adalah pertandingan kandang dan tandang dengan sistem dua leg). Brentford adalah satu-satunya klub non-Liga Premier yang berpartisipasi dalam babak ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3195 seconds (0.1#10.140)