Inter Milan Menang Tujuh Laga Beruntun, Antonio Conte Tidak Ingin Terlena

Kamis, 24 Desember 2020 - 07:28 WIB
loading...
Inter Milan Menang Tujuh Laga Beruntun, Antonio Conte Tidak Ingin Terlena
Inter Milan memetik tujuh kemenangan beruntun di Serie A musim 2020/2021 usai mengalahkan Hellas Verona. Namun, Antonio Conte ingin I Nerazzurri tetap fokus. Foto: reuters
A A A
VERONA - Inter Milan berhasil memetik kemenangan selama tujuh laga beruntun di Serie A musim 2020/2021. Meski demikian, pelatih Antonio Conte ingin pasukannya tidak terlena dan tetap fokus ke lapangan.

(Inter Milan Cicipi Puncak Klasemen Usai Lumat Hellas Verona)

Teranyar klub Kota Mode Italia itu menang tipis 2-1 atas Hellas Verona pada giornata ke-14 di Estadio Marc Antonio Bentegodi, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB. Dengan demikian, Inter telah melewati 10 laga terbarunya di kompetisi domestik tanpa kekalahan.

Dua gol kemenangan I Nerazzurri dicetak Lautaro Martinez pada (52) dan Milan Skriniar (69). Sementara tuan rumah sempat menyamakan kedudukan melalui kontribusi Ival Ilic (63).

Conte senang lihat penampilan armadanya yang sedang on fire. Tapi, menurutnya kompetisi masih panjang. Karena itu dia menyatakan Inter harus konsisten jika ingin meraih Scudetto.

“Kami harus berjuang untuk menang. Itu sejarah klub ini. Penting untuk mempertahankan capaian ini. Kami perlu terus seperti ini,” kata Conte dikutip dari Football Italia.

“Ini musim yang sulit. Anda bisa kehilangan poin melawan siapa pun. Jadi kami harus tetap fokus setiap saat. Hari ini kami membuktikan bahwa tim ini ingin menang. Kami menunjukkan determinasi yang hebat,” lanjutnya.

Hasil positif ini membuat Inter terus menempel ketat rival sekota AC Milan di singgasana klasemen. Romelu Lukaku dkk ada di posisi kedua mengepak 33 poin. Mereka masih tertinggal satu poin dari I Rossoneri.

(Hasil Pertandingan Tengah Pekan, Rabu-Kamis (24/12/2020))

Setelah ini Inter akan rehat untuk menikmati momen Natal dan tahun baru. Mereka baru akan menghadapi Crotone pada laga lanjutan Serie A, Minggu (3/1/2021). “Sekarang kita bisa istirahat sebentar. Sebab kami tidak punya waktu liburan di musim panas kemarin,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)