Alami Komplikasi dan Koma, Ayah Khabib Dilarikan ke Rumah Sakit Militer di Moscow

Kamis, 14 Mei 2020 - 09:19 WIB
loading...
Alami Komplikasi dan Koma, Ayah Khabib Dilarikan ke Rumah Sakit Militer di Moscow
Khabib Nurmagomedov mendapatkan kabar buruk. Ayahnya yang bernama Abdulmanap Nurmagomedov (tengah) harus dilarikan ke rumah sakit militer akibat komplikasi pneumonia. Foto: usatoday
A A A
MOSCOW - Khabib Nurmagomedov mendapatkan kabar buruk. Ayahnya yang bernama Abdulmanap Nurmagomedov harus dilarikan ke rumah sakit militer akibat komplikasi pneumonia. Bahkan, ada yang mengatakan kondisinya cukup kritis dan dalam keadaan koma.

Menurut rekan Khabib, Ramazan Rabadanov yang menjadi komentator olahraga di Dagestan, menyebutkan kalau Abdulmanap sudah dirawat di rumah sakit Dagestan akibat infeksi saluran pernafasan sejak bulan lalu. Namun, kondisinya semakin parah.

Itu sebabnya Abdulmanap segera dibawa ke Moscow menggunakan penerbangan spesial untuk mendapatkan perawaran lebih baik. Dia diterbangkan dari kampung halamannya di Dagestan dan kemudian dibawa ke rumah sakit spesial militer.

Abdulmanap yang melatih Khabib sepanjang kariernya, diberitakan tidak sadarkan diri karena penyakitnya semakin parah. Karena itu, guna mencegah hal tidak diinginkan, pihak keluarga tidak diizinkan untuk menjeguknya.

“Abdulmanap dalam kondisi kritis. Dia ada di Moscow dan dalam keadaan koma. Mereka tidak merawatnya dengan baik di Dagestan yang menyebabkan komplikasi. Karena itu, dia diterbangkan ke Moscow, ke rumah sakit militer. Dia dan putranya (Khabib) sendirian disana. Mereka tidak mengizinkan keluarga lainnya untuk berkunjung,” jelas pernyataan orang dekat Khabib, dilansir mmanews.

Hal ini tentu menjadi pukulan bagi Khabib. Sebab petarung MMA asal Rusia itu sangat dekat dengan orang tuanya. Pemilik sabuk hitam judo itu kerap menyampaikan rasa terima kasih kepada ayahnya karena telah menerapkan disiplin tinggi sejak kecil.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4615 seconds (0.1#10.140)