Payudara Dituding Palsu, Perenang Sinkronisasi Asal Rusia Ini Ngamuk

loading...
Payudara Dituding Palsu, Perenang Sinkronisasi Asal Rusia Ini Ngamuk
Varvara Subbotina dikenal sebagai atlet renang yang seksi. Namun, anggota Tim Nasional (Timnas) renang sinkronisasi Rusia itu sempat dibuat kesal fans. Foto: fina
MOSKOW - Perenang asal Rusia , Varvara Subbotina dikenal sebagai atlet yang seksi. Apalagi anggota Tim Nasional (Timnas) renang sinkronisasi Rusia itu memang kerap kali memperlihatkan lekuk tubuhnya ketika beraksi di kolam renang.

(Terlalu Cantik, Alisa Manyonok Banting Setir Jadi Model)

Meski begitu, tubuhnya yang seksi itu terkadang membuat dirinya mendapatkan perlakuan yang kurang baik dari orang lain. Bahkan ada satu momen dia sempat ditanyai oleh penggemar mengenai keaslian payudaranya.

Kejadian itu terjadi ketika Subbotina membuka sesi tanya jawab di instagram pribadinya, yakni di @varechka_subbotina21 pada November 2019 silam. Pada saat itu, ada followers-nya yang menanyakan apakah payudara yang dimiliki Subbotina asli atau palsu alias hasil operasi.



Mendapatkan pertanyaan yang kurang sopan itu, Subbotina pun langsung geram dan ngamuk. Dalam video yang dia bagikan di instagram pribadinya itu, Subbotina mengaku heran kenapa ada pertanyaan seperti itu yang keluar dari orang lain, apalagi hal tersebut datang dari penggemarnya.

Payudara Dituding Palsu, Perenang Sinkronisasi Asal Rusia Ini Ngamuk


“Saya hanya ingin mengajukan satu pertanyaan. Apakah Anda serius (menanyakan soal keaslian payudaranya)? Apakah Anda menggunakan otak sebelum mengajukan pertanyaan seperti itu,” kata Subbotina, dilansir dari Rusia Today, Kamis (24/12/2020).



Wajar memang jika Subbotina sampai emosi karena ada yang mempertanyakan keaslian payudaranya itu. Hal tersebut menurutnya kurang sopan ditanyakan, apalagi langsung kepadanya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top