Songsong Tahun Baru 2021, Ini 5 Rekor Impresif Messi yang Tercipta pada 2020

Kamis, 24 Desember 2020 - 22:02 WIB
loading...
A A A
Messi mungkin tidak setajam beberapa musim silam karena umur yang terus bertambah. Meski begitu, pemain berumur 33 tahun itu kerap berkontribusi untuk gol dari setiap rekannya dengan memberikan assist. Messi total telah terlibat dalam 1000 gol sepanjang karier profesionalnya.

4. Pemain yang mencetak gol ke gawang 36 tim berbeda di Liga Champions

Messi tidak hanya menancapkan taringnya di kompetisi domestik Spanyol. Pemain asal Argentina itu juga tampil fantastis di Liga Champions. Messi membawa Barcelona meraih empat trofi Liga Champions.

Selain trofi, Messi juga memegang rekor sebagai pemain yang mencetak gol ke banyak tim di Liga Champions. Messi total telah membobol gawang 36 tim berbeda di Liga Champions.

5. Pemain pertama meraih 500 kemenangan di La Liga Spanyol

Messi adalah ikon Liga Spanyol selama kurang lebih satu setengah dekade. Messi mendapatkan status itu karena kehebatannya saat bermain untuk Blaugrana.

Selain menjadi ikon, Messi juga mencatatkan rekor di Liga Spanyol. La Pulga -julukan Messi- adalah pemain pertama yang meraih 500 kemenangan di La Liga Spanyol. Dia mencatatkan rekor itu saat Barcelona menundukkan Leganes pada Januari 2020 silam.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)