Inilah 7 Pertarungan Besar Yang Harus Disaksikan Tahun 2021

Jum'at, 25 Desember 2020 - 08:18 WIB
loading...
Inilah 7 Pertarungan Besar Yang Harus Disaksikan Tahun 2021
Inilah 7 Pertarungan Besar Yang Harus Disaksikan Tahun 2021/The Sun
A A A
Tujuh pertarungan besar yang harus disaksikan di ring tinju dunia tahun 2021 akan memanjakan para penggemar. Ada tiga partai seru: Tyson Fury vs Anthony Joshua, Saul Canelo Alvarez vs Billy Joe Saunders dan Terence Crawford vs Errol Spence Jr.
Para penggemar tinju akan berdoa agar tiketnya tersedia untuk menyaksikan pertandingan yang benar-benar menggiurkan secara langsung. Inilah 7 pertarungan besar yang kudu disaksikan tahun 2021:
Tyson Fury vs Anthony Joshua
Ini benar-benar satu-satunya pertarungan tinju yang ingin dilihat penggemar di Kelas Berat. Dua orang Inggris memegang semua sabuk dan masing-masing memiliki penggemar yang bersemangat dan berpengetahuan luas.

Inilah 7 Pertarungan Besar Yang Harus Disaksikan Tahun 2021


Promotor AJ Eddie Hearn mengatakan pertarungan tersebut telah 'disepakati secara lisan' tetapi promotor Tyson Fury, Frank Warren akan memastikan mendapatkan kesepakatan yang diinginkannya. Ini akan menjadi pertarungan Inggris terbesar yang pernah ada, dan jika pertandingan ulang ditulis di dalamnya, itu bisa menjadi pertarungan bernilai ratusan miliar. Baca Juga: Deja Vu Conor McGregor Meng-KO Dustin Poirier Ronde 1

Canelo Alvarez vs Billy Joe SaundersSetelah menghancurkan juara kelas menengah super yang sebelumnya tak terkalahkan, Callum Smith, banyak yang bertanya-tanya apakah Canelo akan kalah lagi. Namun juara WBO Billy Joe Saunders menyukainya, dan yakin dia memiliki perlengkapan
untuk menang.
Inilah 7 Pertarungan Besar Yang Harus Disaksikan Tahun 2021

Saunders tidak terkalahkan, tetapi banyak yang mengira dia MASIH tidak memenuhi janjinya meskipun dia adalah juara dunia dua kelas. Hanya satu cara untuk mencari tahu…Terence Crawford vs Errol Spence Jr.
Inilah 7 Pertarungan Besar Yang Harus Disaksikan Tahun 2021


Banyaknya sabuk yang dalam tinju baru-baru ini dikritik oleh Floyd Mayweather yang legendaris. Jika pertarungan ini dilakukan, setidaknya satu petinju akan memiliki tiga di kelas welter - dan mereka selalu dapat menantang Manny Pacquiao untuk versi WBA. Keduanya tidak terkalahkan dan memiliki satu kesamaan - mereka berdua mengalahkan Kell Brook dalam urusan sepihak. Baca Juga: Kosei Tanaka, Juara Dunia 3 Divisi Guncang Rin Tinju Dunia Vasiliy Lomachenko vs Naoya InoueLomachenko kemungkinan besar akan turun kembali ke kelas bulu setelah ia kalah telak dari Teofimo Lopez. Dan semoga beruntung, salah satu petarung tinju paling menarik dan sesama petinju Peringkat Top siap untuk naik dari kelas bantam - Naoya Inoue.Loma tampaknya kehilangan beberapa penggemar setelah alasan dan penerimaan pahitnya bahwa dia kalah dari Lopez - yang jelas dia lakukan. Jika dia benar-benar berpikir dia harus membuktikan dirinya sendiri, serangan terhadap kapal perusak Jepang yang tak terkalahkan Inoue akan menggiurkan.Devin Haney vs Ryan GarciaDalam kombinasi sabuk Kelas Ringan, Haney memegang sabuk reguler WBC, dengan Garcia menjadi juara sementara asalkan dia mengalahkan jago Inggris Luke Campbell pada Januari. Itu memberi peluang bagi keduanya untuk melanjutkan persaingan mereka yang dimulai pada para amatir. Jika mereka benar-benar bertarung, kita dapat dijamin bahwa pertengkarannya akan intens - keduanya menyukai media sosial mereka.Teofimo Lopez vs Gervonta DavisIni adalah memo penyatuan ringan yang bonafide - Lopez memegang versi WBC lengkap dan Davis memegang sabuk WBA. Lopez, seperti yang dia lakukan saat melawan Lomachenko, akan memiliki keunggulan berat melawan mantan juara kelas bulu super Davis.


Tetapi Anda harus membantah bahwa Davis, yang dilatih oleh Floyd Mayweather yang legendaris, yang memiliki kekuatan satu pukulan dan bandar judi mungkin merasa sulit untuk memisahkan keduanya. Davis telah digambarkan sebagai 'mini Mike Tyson', dan seperti namanya, dia sama bersemangatnya di luar ring seperti halnya dia di dalamnya. Pertarungan ini akan membuat orang berbicara dari awal.Josh Taylor vs Jose RamirezTaylor telah menjawab semua yang dilontarkan padanya dan membuktikan dia bisa beradaptasi dengan semua gaya Ramirez pasti akan menjadi hitlist berikutnya dalam upaya untuk dinobatkan sebagai juara kelas welter ringan yang tak terbantahkan.Keduanya dipromosikan oleh Peringkat Teratas sehingga melihat satu rintangan melompat untuk menyelesaikannya.Satu-satunya yang mungkin adalah Ramirez sendiri - dia hampir tidak menanggapi desakan Taylor untuk memahkotai raja divisi yang sebenarnya.Taylor versus Ramirez baru saja membuat daftar kami di depan Amir Khan versus Kell Brook - yang pasti akan menjadi pertarungan pensiun jika diumumkan. Terlambat bertahun-tahun, beberapa orang mungkin berkata ...
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2242 seconds (0.1#10.140)