Roy Jones Jr vs Jake Paul, Tom Yankello: Duel yang Sangat Menarik

Jum'at, 25 Desember 2020 - 09:14 WIB
loading...
Roy Jones Jr vs Jake Paul, Tom Yankello: Duel yang Sangat Menarik
Roy Jones Jr vs Jake Paul, Tom Yankello: Duel yang Sangat Menarik/The Sun
A A A
Roy Jones Jr dengan senang hati duel lawan Jake Paul menjadi pertarungan sangat menarik dua petinju lintas generasi. Jones bersemangat kembali bertarung setelah comeback melawan Mike Tyson dalam ekshibisi yang berakhir imbang pada 28 November lalu.

Jake Paul mencuri perhatian dalam laga tambahan Tyson vs Jones ketika memukul KO mantan pemain NBA, Nate Robinson. Kemenangan KO kejam itu membuat Paul mengoleksi rekor 2-0 di ring tinju. Paul membuat kehebohan dengan menantang petarung UFC Conor McGregor bertarung di ring tinju. Di sela kehebohan, ada pembicaraan mempertemukan Paul dengan Jones untuk duel lintas generasi.



Pelatihnya Tom Yankello mengatakan kepada SunSport: ’’Saya pikir Roy berasal dari era sekolah lama. Ini hampir menjadi hal yang sangat asing baginya dan bahkan saya sendiri tentang bagaimana orang-orang YouTube ini mendapatkan begitu banyak eksposur dan seberapa besar mereka,’’ujarnya.

’’Saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang pernah terlintas dalam pikirannya, tetapi saya tidak akan mengatakan dia juga akan mengesampingkannya. Saya tidak akan mengatakan itu adalah sesuatu yang tidak mungkin terjadi, itu pasti. Itu adalah sesuatu yang sangat menarik jika disajikan kepada kami.’’



Tetapi tanpa pengalaman amatir dan hanya tiga tahun pelatihan, dia terkesan dengan pekerjaan yang dilakukan mantan kelas penjelajah BJ Flores dengan petinju pemula. Yankello berkata: "Saya pikir BJ melakukan pekerjaan dengan baik karena dia jauh dan melampaui Nate Robinson.’’

Paul belum menguji dirinya sendiri melawan seorang profesional berpengalaman, karena hanya mengalahkan saingan YouTube 'AnEsonGib' dan Robinson - yang berada di gym hanya lima bulan. Tapi Yankello mengakui tekad dan pemain baru yang sukses tidak bisa diremehkan - terutama untuk seseorang seusia Jones.

Baca Juga: Canelo Kecam Duo Paul Nodai Tinju, Logan paul: Persetan Kamu!


Dia menjelaskan: "Mengingat usia anak-anak dan vitalitas, saya tidak akan mengatakan itu akan menjadi hadiah bagi siapa pun.’’ ’’Roy jelas legenda dengan keterampilan tapi Jake sebagai anak muda itu akan menarik.’’

’’Saya pikir Roy masih memiliki banyak keterampilan dan Anda melihatnya melawan pria seperti Mike Tyson, yang dalam kondisi sangat baik, dan saya merasa mereka berdua bisa bersaing melawan pemain muda.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)