Menpora Tanggapi Keputusan FIFA Terkait Pembatalan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia

loading...
Menpora Tanggapi Keputusan FIFA Terkait Pembatalan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia
FIFA memastikan Piala Dunia U-20 2021 yang seharusnya digelar di Indonsia resmi dibatalkan. Ini mendapat perhatian dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Foto: okezone
JAKARTA - FIFA telah memastikan Piala Dunia U-20 2021 yang seharusnya digelar di Indonsia resmi dibatalkan. Hal ini mendapat perhatian dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang dimpimpin Zainudin Amali.

( Piala Dunia U-20 Dibatalkan, PSSI Hormati Keputusan FIFA )

Piala Dunia U-20 yang semetisnya dilaksanakan tahun depan di Indonesia harus dibatalkan akibat pandemi virus Corona. Even itu akan dilanjutkan lagi pada 2023 dimana Tanah Air tetap menjadi tuan rumah.

(Baca Juga : Timnas Indonesia U-19 Bisa Dimanfaatkan untuk Piala Asia U-23 2022 )



(Baca Juga : Piala Dunia U-20 Dibatalkan FIFA, Timnas Indonesia U-16 Dapat Durian Runtuh )


Amali kemudian menyebarkan press release terkait keputuan yang diambil FIFA itu, yang terbagi dalam enam butir. Salah satu isinya adalah bahwa pemerintah Indonesia sudah berusaha untuk meyakinkan FIFA agar Piala Dunia U-20 tetap digelar sesuai jadwal, walau akhirnya urung terpenuhi.

( Piala Dunia U-20 Batal, Program Timnas Lanjut ke Spanyol )



Berikut pernyataan Menpora
1. Pertama-tama, masih dalam suasana Perayaan Hari Natal tahun 2020 yang tepat berlangsung hari ini tanggal 25 Desember 2020, saya selaku Menteri Pemuda dan Olahraga mengucapkan Selamat Hari Natal bagi masyarakat yg merayakannya.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top