Michael Chandler Batal Lawan Khabib, Debut UFC Bentrok Dan Hooker

Jum'at, 25 Desember 2020 - 10:12 WIB
loading...
Michael Chandler Batal Lawan Khabib, Debut UFC Bentrok Dan Hooker
Michael Chandler Batal Lawan Khabib, Debut UFC Bentrok Dan Hooker/The Sun
A A A
Setelah batal melawan Khabib Nurmagomedov , Michael Chandler akan melakukan debut UFC yang ditunggu-tunggu melawan Dan Hooker pada bulan Januari. Chandler bergabung dengan UFC di musim panas setelah kontraknya di Bellator berakhir.

Petarung berusia 34 tahun itu sebelumnya gagal bertarung melawan Khabib di pertarungan UFC 254. Khabib Nurmagomedov melawan Justin Gaethje setelah keduanya memenuhi bobot pertarungan perebutan gelar Kelas Ringan.



Bentrokan dengan Gaethje - yang menderita kuncian ronde kedua dari Khabib Nurmagomedov yang baru saja pensiun - diharapkan menjadi pertarungan Octagon pertama Michael Chandler . Promosi tersebut, bagaimanapun, telah memilih untuk mencocokkannya dengan petarung peringkat 6 Dan Hooker - yang akan dia temui di UFC 257.

Bentrokan Chandler dengan Hooker diharapkan menjadi acara utama bersama UFC 257. Pertarungan UFC 257 juga akan menyajikan pertandingan Kelas Ringan yang menggiurkan antara Dustin Poirier dan Conor McGregor. Bergantung pada rencana UFC untuk gelar Kelas Ringan, pemenang Poirier vs McGregor II dan Hooker vs Chandler bisa menghadapi satu sama lain untuk perebutan gelar.



Sebelum pindah ke UFC, juara ringan Bellator tiga kali, Chandler, dianggap sebagai yang terbaik 155-pounder di luar promosi. Veteran itu sangat ingin membuktikan bahwa dia adalah atlet kelas ringan terbaik di dunia, dengan mengatakan: “Saya sudah di sini selama 11 tahun dan saya baru saja memulai.Saya memiliki begitu banyak kenangan luar biasa, momen tak terlupakan, dan saya merasa rendah hati dengan kesempatan ini.''

"Terima kasih untuk para penggemar yang telah bersamaku sejak hari pertama… dan yang baru… berpegangan erat-erat, kami akan bersenang-senang! Yang terbaik masih akan datang. Sampai jumpa di puncak!”

Dalam pesan teks kepada Brett Okamoto dari ESPN, dia menambahkan: "Akhirnya kerja keras membuahkan hasil, Anda hanya harus tetap berdiri di sana saat itu berhasil. Saya merasa rendah hati dengan kesempatan tersebut dan tidak sabar untuk membuktikan apa yang telah saya katakan selama 11 tahun terakhir; bahwa saya adalah yang terbaik di dunia."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2915 seconds (0.1#10.140)