Kedatangan Haaland ke Bernabeu Tergantung Benzema

Jum'at, 17 April 2020 - 06:05 WIB
loading...
Kedatangan Haaland ke Bernabeu Tergantung Benzema
Langkah Real Madrid mengamankan servis Erling Braut Haaland akan bergantung pada Karim Benzema/Foto/getfootballnewsgermany.com
A A A
MADRID - Langkah Real Madrid mengamankan servis Erling Braut Haaland akan bergantung pada Karim Benzema. Striker asal Prancis yang selalu menjadi pilihan pertama Pelatih Zinedine Zidane itu diperkirakan tidak akan pergi sampai 2022

Madrid mengincar bintang muda Norweiga, Haaland, yang bersinar bersama Borussia Dortmund. Rencana besar Los Blancos adalah menduetkan Haaland dengan bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

Haaland muncul sebagai salah satu striker muda terbaik di dunia saat ini tetapi bisa menjadi 'masalah' bagi Madrid. Zidane tentu akan merasa sulit untuk menggeser Benzema dari tim saat ini, mengingat bagaimana dia telah meningkatkan kualitas sejak Cristiano Ronaldo meninggalkan klub. Akan sulit bagi Zidane menggeser eks striker Olympique Lyon itu dari starting XI.

Menurut AS, seperti dilansir Daily Mail, Benzema telah berkontribusi lebih besar dari persentase jumlah gol yang dicetak Madrid sejak Ronaldo bergabung ke Juventus pada 2018.

Dia menjaringkan 24% dari jumlah gol yang dicetak Los Blancos musim ini, sedangkan musim sebelumnya, Bezeme menyumbang hampir 30% gol. Pada dua musim sebelumnya, Benzema hanya menyumbang masing-masing delapan dan sepuluh persen.

Ini menjadi dilema Madrid lantaran harus memikirkan jumlah uang dalam jumlah besar yang harus dikeluarkan untuk mendaratkan Haaland di Bernabeu dan memutuskan apakah dia cocok untuk klub.

Menandatangani Haaland akan menjadi masalah bagi Zidane, kata AS, karena dia harus beradaptasi dengan sistem yang sudah nyaman dimainkan oleh Benzema.

Benzema adalah salah satu pemain dengan servis terlama di Madrid, bersama Sergio Ramos dan Marcelo, telah bersama raksasa Spanyol selama 11 tahun.

Sejak bergabung dari Lyon pada 2009, Benzema telah menulis namanya menjadi legenda klub dengan mencetak 241 gol dan memenangkan hampir semua trofi, termasuk dua gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Namun, Haaland juga bukan tanpa peminat Jika Madrid gagal memboyongnya. Haaland diyakini masih memiliki banyak pelamar, seperti Manchester United, Barcelona, dan Bayern Muenchen yang sangat terkait dengan tanda tangannya.

Pemain berusia 19 tahun ini sudah mencetak 61 gol sepanjang karier, dan telah memulai kariernya dengan cepat di Dortmund, dengan mencetak 12 gol dalam 11 pertandingan pertamanya di klub Jerman itu.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)