Usyk Lebih Senang Lawan Joshua di Inggris Ketimbang Arab Saudi

Sabtu, 26 Desember 2020 - 16:33 WIB
loading...
Usyk Lebih Senang Lawan Joshua di Inggris Ketimbang Arab Saudi
Usyk Lebih Senang Lawan Joshua di Inggris Ketimbang Arab Saudi/The Sun
A A A
Oleksandr Usyk menantang maut dengan memilih melawan Anthony Joshua di Inggris daripada bertarung dalam pertarungan besar-besaran di Arab Saudi. Penantang wajib WBO itu telanjur mencintai penggemar Inggris dan menggambarkannya sebagai orang-orang yang sangat baik.

Meskipun petinju Ukraina berusia 33 tahun itu siap untuk 'melakukan pertunjukan di mana pun', dia lebih memilih untuk memberikan keunggulan kandang kepada Anthony Joshua daripada terbang ke Arab Saudi - di mana Joshua merebut kembali sabuknya melawan Andy Ruiz Jr pada 2019.



Usyk mengatakan kepada SunSport: "Bagi saya, saya tidak peduli di mana pertarungan berlangsung, saya akan mengadakan pertarungan di mana pun.’’

’’Namun, saya pikir Inggris akan sangat keren karena mereka adalah penggemar yang hebat dan orang-orang yang sangat baik.’’

Usyk adalah orang yang berpotensi menghalangi kesepakatan dua pertarungan besar senilai £ 500 juta yang disepakati antara Joshua dan Tyson Fury. Stablemate AJ Matchroom mengisyaratkan bahwa ia mungkin minggir untuk memungkinkan pertarungan penyatuan 'sekali seumur hidup' untuk terus berlanjut.



Promotor Eddie Hearn mengatakan kesepakatan untuk Raja Gipsi untuk menghadapi AJ pada Mei atau Juni 2021 'disetujui secara lisan'. Tetapi Hearn telah memperingatkan pasangan itu akan mengambil potongan besar 80 persen ke dompet mereka jika pertarungan diadakan di Inggris tanpa penggemar di tengah pandemi virus corona.

Setelah menyatukan divisi kelas penjelajah sebelum mengalahkan Dereck Chisora dalam kontes kelas berat keduanya di bulan November, Usyk bersiap untuk lawan berikutnya. Dan meski mengaku mengejar pertarungan AJ, Usyk juga memanggil mantan juara WBC Deontay Wilder.



Berbicara secara eksklusif kepada SunSport, dia menambahkan: "Ada banyak orang yang ingin saya lawan dan akan senang untuk bertarung, seperti Deontay Wilder."

Bronze Bomber secara sensasional digulingkan oleh Fury pada bulan Februari dan sejak itu membuat klaim aneh mencoba untuk merusak hasilnya, bahkan menunjukkan bahwa airnya BERBAKIT. Tapi Usyk yakin menyelesaikan pekerjaannya dengan adil dan jujur.

Dia berkata: "Saya tidak ingin mengomentari tuduhannya, tetapi saya pikir kekalahan itu adil. "Tyson Fury adalah petinju terbaik saat itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)