Kembalinya Khabib Nurmagomedov dan 7 Megaduel UFC Guncang 2021

Sabtu, 26 Desember 2020 - 16:51 WIB
loading...
A A A


Pertarungan itu sendiri, yang sangat ingin dipesan oleh UFC, adalah yang menarik karena raja kelas menengah Adesanya memiliki keunggulan mencolok yang signifikan daripada Jones yang dulunya mencolok dan dinamis. Jones, bagaimanapun, memiliki keuntungan dalam hal grappling, sebuah aspek seni
bela diri campuran yang belum pernah dihadapi oleh Adesanya sejak transisi ke olahraga tersebut.

Kembalinya Khabib Nurmagomedov dan 7 Megaduel UFC Guncang 2021


Yang tersisa untuk pertarungan ini membuahkan hasil adalah Adesanya menyingkirkan juara kelas berat ringan Jan Blachowicz, yang bukan merupakan prestasi yang mudah. Tetapi jika dia melakukannya dan kemudian menjadi juara dunia dua kelas, UFC harus melakukan yang terbaik untuk memesan pertandingan dendam, yang bisa dikatakan sebagai pertarungan terbesar yang tersisa untuk Jones.

(Baca juga : Mike Tyson Curhat Mendadak Sensitif seperti Gadis Menstruasi Pertama )

Leon Edwards vs Kamaru Usman / Gilbert Burns
Mari kita luruskan, orang: Leon Edwards telah melakukan lebih dari cukup untuk mendapatkan kesemaptan meraih gelar. Pria itu telah menang delapan kali berturut-turut dan menutup mantan juara dunia dengan mudah dalam perampokan terakhirnya ke kandang.

Kembalinya Khabib Nurmagomedov dan 7 Megaduel UFC Guncang 2021


Jika meritokrasi masih hidup dalam promosi, 'Rocky' akan mendapatkan gelar juara kelas welter dua kali lipat. Sayangnya, kita sekarang berada di era di mana tubuh pejuang diabaikan demi pembicaraan sampah dan keterlibatan media sosial. UFC tidak akan, bagaimanapun, dapat mengabaikan kebanggaan Birmingham jika dia bisa melewati Khamzat Chimaev yang tidak terkalahkan.

Jika itu terjadi, promosi harus dilakukan dengan benar oleh Edwards yang bersuara lembut dan penuh hormat dengan memberinya kesempatan pada pemenang pertahanan gelar Kamaru Usman melawan Gilbert Burns.

Weili Zhang vs Joanna Jedrzejczyk II
Saya tahu itu beberapa waktu yang lalu dan bahwa kita semua bersalah karena menjadi korban bias kebaruan, tetapi bentrokan Weili Zhang dan Joanna Jedrzejczyk di UFC 248 adalah 'Fight of the Year' tahun 2020. Siapapun yang berpikir sebaliknya dapat merasa bebas untuk mendebat saya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)