Lionel Messi Capek Selalu Jadi Pusat Perhatian

Sabtu, 26 Desember 2020 - 12:01 WIB
loading...
Lionel Messi Capek Selalu Jadi Pusat Perhatian
Lionel Messi Capek Selalu Jadi Pusat Perhatian
A A A
BARCELONA - Menyandang predikat sebagai orang terkenal tak selamanya enak. Lionel Messi kadang merasa capek selalu jadi pusat perhatian.

Bintang Barcelona asal Argentina, dalam wawancara bersama La Sexta, mengatakan bahwa dirinya rindu kehidupan sederhana yang jauh dari popularitas. Namun, bukan berarti ia merasa tak bersyukur atas segala yang telah diraihnya sebagai pesepak bola.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

“Benar bahwa saya merasa terhormat dengan semua ini. Tapi ada kalanya saya ingin menjadi seorang anonim yang bisa pergi ke pasar, bioskop, restoran dengan biasa saja,” kata Messi.

Keinginan untuk menjadi orang biasa lebih sering muncul ketika ia jalan bersama anak-istrinya ke tempat-tempat umum. Di mana mereka kadang-kadang harus sembunyi-sembunyi untuk menikmati waktu bersama di luar. (Info Grafis: Drama Messi Berakhir dengan Keputusan Bertahan di Barcelona )

“Ada saat-saat, terutama ketika saya bersama anak-anak saya, bahwa yaa, saya ingin tidak diperhatikan.” lanjutnya.

Akhir tahun lalu, ketika virus corona belum melanda sebagian besar negara-negara, Messi sempat muncul di fasilitas kebugaran umum di Rosario, Argentina. Kala itu kedatangan pesepak bola bintang La Liga bikin heboh pengunjung gym.

Salah satu pelatih kebugaran di gym itu, Franco Jure, bahkan meminta Messi berfoto bersama. Barangkali hal-hal semacam itu yang bikin Messi capek jadi orang beken. (Baca Juga: Lionel Messi Kirim Isyarat Perpanjang Kontrak di Barcelona )

Sekadar informasi, baru-baru ini Messi memecahkan rekor Pele sebagai pencetak gol terbanyak untuk satu klub. Bersama Barcelona, penyerang berjuluk La Pulga sudah mengemas 644 gol.
Lionel Messi Capek Selalu Jadi Pusat Perhatian
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0769 seconds (0.1#10.140)