Man City Bentrok Newcastle, Guardiola: Tak Ada Gol Pemberian Sinterklas

Sabtu, 26 Desember 2020 - 18:01 WIB
loading...
Man City Bentrok Newcastle, Guardiola: Tak Ada Gol Pemberian Sinterklas
Man City Bentrok Newcastle, Guardiola: Tak Ada Gol Pemberian Sinterklas
A A A
MANCHESTER - Manchester City akan menjamu Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021. Pep Guardiola meminta timnya bekerja keras mencetak gol.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (27/12/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pada pukul 03.00WIB.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Di atas kertas, Manchester City lebih difavoritkan menang. Namun, Guardiola tetap meminta anak asuhnya bekerja keras demi mencetak banyak gol ke gawang Newcastle.

“Gol tidak datang sebagai hadiah dari Sinterklas. Tentu saja kami harus bermain lebih baik,” kata Guardiola dikutip laman resmi klub, Sabtu (26/12/2020).

Dalam upaya menang melawan Newcastle di boxing day, Manchester City tampil tanpa diperkuat Gabriel Jesus. Penyerang asal Brasil itu terinfeksi virus corona (Covid-19) sehingga harus isolasi mandiri. (Baca Juga: Gabriel Jesus Positif Covid-19 )

The Cirizens, julukan Manchester City, punya modal bagus menyambut pertandingan akhir pekan ini. Mereka baru saja menyingkirkan Arsenal di Piala Liga Inggris lewat kemenangan 4-1.

“Kami masih memiliki semangat tim dan pemain yang bagus, dengan banyak pertandingan untuk dimainkan, banyak hal bisa terjadi.” kata Guardiola.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)