Adik Valentino Rossi Kirim Ucapan Natal dengan Bahasa Indonesia

Sabtu, 26 Desember 2020 - 19:01 WIB
loading...
Adik Valentino Rossi Kirim Ucapan Natal dengan Bahasa Indonesia
Adik Valentino Rossi Kirim Ucapan Natal dengan Bahasa Indonesia
A A A
TAVULLIA - Sejumlah pembalap MotoGP kini tengah bersukacita merayakan Hari Natal bersama keluarga dan orang-orang terkasih, termasuk sang adik Valentino Rossi, Luca Marini. Dalam momen spesial tersebut, Luca Marini pun tak lupa mengirim ucapan selamat Natal kepada para penggemarnya.

Tetapi, ada pemandangan tak biasa dalam ucapan selamat Natal yang disampaikan Luca Marini. Pembalap yang musim depan debut di kelas MotoGP itu menyampaikannya dengan bahasa Indonesia.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Ucapan ini dimuat dalam video singkat yang diunggah oleh Academy VR46 Team di akun Twitter pribadinya. Academy VR46 Team sendiri diketahui merupakan sekolah balap motor milik Valentino Rossi.

Akademi ini diisi oleh sejumlah pembalap top MotoGP, mulai dari Luca Marini, Franco Morbidelli, hingga Francesco Bagnaia. Tak ayal, dalam video singkat ucapan selamat Natal yang diunggah akun Twitter resmi Academy VR46 Team itu, ada juga wajah Bagnaia hingga Morbidelli.

Tetapi, ucapan dari Luca Marini tampaknya paling menarik perhatian dari publik Tanah Air. Dengan mengenakan topi sinterklas berwarna merah serta jaket abu-abu, Marini menyampaikan ucapan selamat Natal berbahasa Indonesia.

“Halo semuanya, Merry Christmas (selamat Natal),” ujar Luca Marini dalam video singkat yang diunggah di akun Twitter resmi Academy VR46, @vrridersacademy.

Saat ini, gelaran MotoGP sendiri sudah rampung digelar. Kini, para pembalap tengah menikmati waktu liburnya usai menghadapi jadwal yang padat di sepanjang 2020. (Baca Juga: Tampil di MotoGP 2021, Luca Marini Dinilai Belum Sekalem Rossi )

Mereka tengah menanti tes pramusim MotoGP 2021 yang digelar awal tahun depan. Luca Marini sendiri bakal ikut meramaikan persaingan di MotoGP musim depan karena bergabung ke tim satelit Ducati, yakni Esponsorama Racing.

Kehadiran Marini telah menambah panjang daftar pembalap kakak-beradik yang akan mentas di MotoGP 2021. Selain Marini-Valentino Rossi, ada juga Marc Marquez-Alex Marquez dan Aleix Espargaro-Pol Espargaro.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0800 seconds (0.1#10.140)