Andy Ruiz Jr Ingin Rekrut Pelatih Canelo Alvarez

Sabtu, 18 April 2020 - 06:04 WIB
loading...
Andy Ruiz Jr Ingin Rekrut Pelatih Canelo Alvarez
Mantan juara kelas berat WBA, WBO, IBF, dan IBO Andy Ruiz Jr memiliki proyek ambisius untuk mengembalikan kejayaannnya/Foto/talksport.com
A A A
LAS VEGAS - Mantan juara kelas berat WBA, WBO, IBF, dan IBO Andy Ruiz Jr memiliki proyek ambisius untuk mengembalikan kejayaannnya. Bintang tinju Meksiko itu bertekad merebut kembali semua gelarnya yang hilang setelah kalah angka dari Anthony Joshua dalam pertandingan ulang Desember 2019 di Riyadh, Arab Saudi.

Tak tanggung, Ruiz Jr akan membenahi tim kepelatihannnya dengan merekrut Pelatih Canelo Alvarez, Eddy Reynoso. Ruiz telah memecat Pelatih veteran Manny Robles Jr setelah dikalahakn Joshua pada rematch. Robles merupakan pelatih Ruiz yang membimbingnya meraup kemenangan atas Joshua pada duel pertama Juni 2019 lalu.

Eddy Reynoso berbicara kepada reporter ESPN Deportes, Salvador Rodriguez, awal pekan ini dan mengatakan kepadanya bahwa dia tertarik melatih Ruiz, yang merupakan petinju pertama keturunan Meksiko yang menjadi juara dunia kelas berat.

Sementara dalam sesi Live Instragram dengan Presiden World Boxing Association (WBA) Gilberto Mendoza, Ruiz menegaskan bahwa dia sangat tertarik untuk bekerja dengan Reynoso, yang juga membina Oscar Valdez, Ryan Garcia, dan petinju kelas berat berbakat Frank Sanchez.

"Kami sedang berbicara dengan tim Canelo. Saya pikir itu akan menjadi hal yang baik bagi saya untuk bergabung. Saat ini belum ada kontak tetapi saya ingin pergi ke sana dengan Canelo," kata Ruiz. .

Deportes ESPN sebelumnya menyatakan bahwa pembicaraan antara kubu Ruiz dan Reynoso telah dihentikan sementara, saat Amerika Serikat dan Meksiko tengah berjuang memerangi pandemi virus corona.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)