Menanti Bentrokan Dua Mantan Raja Roy Jones vs Anderson Silva

Sabtu, 26 Desember 2020 - 20:32 WIB
loading...
Menanti Bentrokan Dua Mantan Raja Roy Jones vs Anderson Silva
Menanti Bentrokan Dua Mantan Raja Roy Jones vs Anderson Silva/The Sun
A A A
Mantan juara empat kelas Roy Jones Jr. masih sangat tertarik untuk menghadapi legenda UFC Anderson Silva dalam pertandingan tinju. Selama bertahun-tahun, Jones dan Silva sama-sama mengungkapkan keinginan mereka untuk bertarung satu sama lain.
Tapi, awal tahun ini UFC mendepak mantan jawara UFC berusia 45 tahun tersebut - yang kini memungkinkannya terlibat dalam negosiasi serius untuk menghadapi Jones di masa depan. Jones yang berusia 51 tahun kembali bertarung di ring bulan lalu, ketika dia melawan mantan juara kelas berat Mike Tyson yang berusia 54 tahun dengan hasil imbang.


Pelatih Roy Jones Jr telah berbicara dengan petinju tentang pertarungan itu - menunjukkan bahwa petinju veteran ingin mendapatkan Silva di atas ring - dan ada minat untuk pertandingan ulang melawan Tyson."Saya pikir pertandingan ulang dan Anderson Silva adalah dua pertarungan yang dia lihat. Anderson Silva akan menjadi pilihan pertama baginya karena dia merasa dia benar-benar bisa melakukan apa yang dia inginkan dengannya dan itu akan sepadan," kata Tom Yankello, pelatih Jones, kepada The Sun.


"Dia sudah berbicara tentang melawan Anderson Silva untuk waktu yang lama dan sekarang dia tidak di UFC, mereka dapat mewujudkannya. Jika pertarungan itu dihadirkan, dia akan bertarung lagi. Saya tahu dia akan melakukan pertarungan Tyson, dia mengatakannya dengan benar. setelah, kita sudah membicarakannya. Dia pasti akan merenungkannya, menurut pendapat saya, saya pikir dia akan melakukannya dari percakapan kita. Saya bisa menggunakan kata 'kekuatan'."Saya tahu dia pasti akan melakukan pertarungan Anderson Silva jika ada cukup minat publik yang ingin melihat mereka bertarung."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2270 seconds (0.1#10.140)