Jelang vs Arsenal, Ashley Cole Puji Chelsea di Bawah Lampard

Sabtu, 26 Desember 2020 - 18:31 WIB
loading...
Jelang vs Arsenal, Ashley Cole Puji Chelsea di Bawah Lampard
Pelatih Chelsea Frank Lampard (kiri) dan Ashley Cole (kanan)/Foto/bleacherreport.
A A A
LONDON - Chelsea bertamu ke markas Arsenal dengan gairah tinggi. The Blues bertekad meraup tiga poin dalam laga bertajuk Boxing Day pada pekan ke-15 Liga Primer Inggris 2020/2021 di Emirates Stadium, Sabtu (26/12/2020) malam waktu lokal atau Minggu (27/12/2020) pukul 00.30 WIB.

The Blues punya rekor dominan atas Arsenal. Pasukan Frank Lampard hanya kalah dua kali dari 17 pertemuan Liga Primer terakhir kedua tim. Chelsea menang 9 laga dan imbang 6. Tapi, dua kekalahan Chelsea terjadi di Emirates. ( ).

Beda nasib antara Chelsea dan Arsenal pun cukup terlihat musim ini. Jika Arsenal tengah berada dalam situasi sulit, bertengger di urutan ke-15 klasemen sementara liga, The Blues justru sedang berada dalam tren positif dan berhasil menghuni posisi lima besar di papan klasemen sementara Liga Primer 2020/2021.

Performa apik Chelsea bahkan mendapat pengakuan dari mantan pemain mereka, Ashley Cole . Fullback asal Inggris mengaku benar-benar sangat terkesan dengan gaya bermain Chelsea di bawah asuhan Lampard sejauh ini. ( ).

“Mereka (Chelsea) semakin kuat di area yang mungkin mereka butuh untuk makin diperkuat. Mereka sekarang memiliki banyak kekuatan di dalam skuat,” ujar Cole.

“Tentu saja kita tahu dia (Lampard) adalah pemain elite, bisakah dia menjadi manajer elite? Saya pikir dia punya kemampuan untuk itu. Dia memiliki segalanya, sejauh musim ini, yang saya lihat akan membuatnya menjadi manajer yang benar-benar top,” katanya. ( ).Pelatih Frank Lampard berharap tim asuhannya bisa melanjutkan tren positif di laga kali ini. Melihat performa musim ini, Timo Werner dkk memang diunggulkan pada pertemuan melawan Arsenal.

Meski demikian, Lampard mengaku enggan memikirkan situasi yang tengah dialami Arsenal saat ini dan menyarankan timnya untuk tetap tampil dengan optimal. Saat ini, Arsenal memang tengah dihadapkan dengan situasi buruk di mana mereka belum merasakan kemenangan dari lima laga terakhir.

"Saya tidak ingin membicarakan tentang bagaimana perjuangan mereka. Saya hanya melihat mereka tim yang bagus dengan manajer yang baik,” ujar Lampard seperti dilansir dari laman Sport Review, Sabtu (26/12/2020).

“Saya tidak ingin membicarakan percakapan itu, saya tidak mengerti apa intinya. Saya sangat bersusah payah untuk tidak membicarakan situasi manajer lain karena tidak ada yang tahu ,” ujarnya lagi.

“Saya tidak tahu 1000 hal yang dihadapi Mikel Arteta sehari-hari dalam mengelola Arsenal. Dia tidak tahu apa yang saya tangani, jadi sulit untuk mengomentari pekerjaan orang lain pada saat ini,” ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2623 seconds (0.1#10.140)