Susunan Pemain Leicester City vs Man United: Andalkan Martial

Sabtu, 26 Desember 2020 - 19:13 WIB
loading...
Susunan Pemain Leicester City vs Man United: Andalkan Martial
Manchester United menurunkan skuat terbaik melawan Leicester City/Foto/newyorktimes
A A A
LEICESTER - Manchester United menurunkan skuat terbaik melawan Leicester City pada Boxing Day Liga Primer 2020/2021 di King Power Stadium, Sabtu (26/12/2020). The Red Devils mengandalkan Anthony Martial sebagai ujung tombak.

Martial disokong trio gelandang serang Marcus Rashford,Bruno Fernandes, dan Daniel James. Manr United melakukan satu perubahan ke tim yang mengalahkan Leeds United 6-2, dengan Eric Bailly menggantikan Aaron Wan-Bissaka.
(Baca juga: Preview Arsenal vs Chelsea: The Gunners Ganas di Boxing Day ).Leicester sementara itu tidak berubah dari tim yang mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di White Hart Lane. Dengan menandalkan Jamie Vardy yang didukung Marc Albrighton, James Maddison, dan Harvey Barnes. (Baca juga: Jelang vs Arsenal, Ashley Cole Puji Chelsea di Bawah Lampard ).

The Red Devils memenangkan enam pertandingan tandang di liga berturut-turut meskipun kebobolan terlebih dahulu di setiap pertandingan. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer telah mencetak setidaknya dua gol pada masing-masing dari 10 pertandingan liga tandang terakhir mereka.(Baca juga: Fakta Menarik Arsenal vs Chelsea: The Blues Cuma Dua Kali Kalah ).

Pada laga di Boxing Day, Man United punya statistik mumpuni dengan memenangkan 21 pertandingan, lebih banyak dari tim mana pun. Man United hanya menelan kekalahan saat melawan Middlesbrough pada 2002 dan Stoke City pada 2015 di tanggal 26 Desember.

Sedangkan Leicester Leicester kalah lima dari enam pertandingan Liga Primer mereka di Boxing Day sejak promosi pada 2014, dengan satu-satunya kemenangan mereka datang melawan Manchester City pada 2018.

Susunan pemain

Leicester City (4-2-3-1): Schmeichel, Justin, Fofana, Evans, Castagne, Ndidi, Tielemans; Albrighton, Maddison, Barnes; Vardy.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea, Bailly, Maguire, Lindelof, Shaw, James, McTominay; Fred, Fernandes, Rashford; Martial.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)