Dillian Whyte dan Top 5 Raksasa Kelas Berat Dikejar King Kong

Sabtu, 26 Desember 2020 - 22:39 WIB
loading...
Dillian Whyte dan Top 5 Raksasa Kelas Berat Dikejar King Kong
Wah, Dillian White dan Alexander Povetkin Dikejar King Kong/BoxinG Scene
A A A
Petinju Luis Ortiz begitu bersemangat mengejar peluang menantang Dillian Whyte atau Alexander Povetkin dalam pertarungan Kelas Berat pada tahun depan. Tidak hanya Whyte dan Povetkin, King Kong --julukan Luis Ortiz-- siap untuk meladeni Top 5 Raksasa Kelas Berat.

Jadi ketika dia mendengar namanya disebutkan oleh mantan penantang gelar Dillian Whyte , King Kong sangat bersemangat. Dalam sebuah wawancara pekan lalu, Whyte menjelaskan bahwa dia sangat bersedia menghadapi Ortiz pada tanggal di bulan Februari. Whyte telah keluar dari ring sejak Agustus ketika dia secara brutal disingkirkan dalam lima ronde oleh Alexander Povetkin di Kamp Matchroom di Brentwood.

Pertandingan ulang dengan Povetkin ditetapkan pada 21 November, dan kemudian diundur pada 30 Januari dengan kedua tanggal ditunda karena Povetkin terus pulih dari pertempuran baru-baru ini dengan COVID-19. Tampaknya Povetkin juga tidak akan siap pada bulan Februari - yang dapat membuka pintu bagi Ortiz''Saya mendengar nama saya dan saya menjadi bersemangat. Saya menelepon manajer saya (Jay Jimenez), pelatih saya dan bahkan Louie (DeCubas) dan (Al) Haymon untuk menanyakan apakah ada kemungkinan, jadi saya menunggu dengan sabar, "kata Ortiz kepada BoxingScene.com.Ortiz mengaku tertarik menghadapi semua nama papan atas. Dia percaya pertarungan melawan Whyte akan menghasilkan ledakan tetapi dia bersedia menghadapi siapa pun di divisi ini termasuk Povektin.
''Dengar, saya pikir saya dan Whyte akan menjadi pertarungan yang bagus. Saya pikir penggemar kami akan menyukainya dan saya ingin melompat ke sana bersamanya dan berdiri berhadapan dengannya dan bertukar pukulan. Jika dia ada dan mau - saya ada dan siap. Mari beri tahu penggemar apa yang telah mereka tunggu-tunggu dan jika tidak, saya ingin melawan Povetkin atau 5 orang top lainnya yang benar-benar menginginkannya. Jadi siapa pun yang menginginkannya, saya di sini. Saya tersedia dan saya siap,''jelasnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)