Jadi Tumbal Saat MU Hadapi Leicester, Lindelof Terancam Naik Meja Bedah

Minggu, 27 Desember 2020 - 00:30 WIB
loading...
Jadi Tumbal Saat MU Hadapi Leicester, Lindelof Terancam Naik Meja Bedah
Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer menyatakan Victor Lindelof bisa saja menjalani operasi setelah cedera punggungnya jadi memburuk. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United (MU) , Ole Gunnar Solskjaer menyatakan Victor Lindelof bisa saja menjalani operasi setelah cedera punggungnya jadi memburuk. Itu terjadi saat Setan Merah bermain imbang 2-2 dengan Leicester City pada lanjutan Liga Primer musim 2020/2021.

( Dua Kali Memimpin, Man United Harus Puas Berbagi Angka dengan Leicester City )

Lindelof sebenarnya telah menjalani perawatan untuk memulihkan masalah punggung sejak November lalu. Meski dalam kondisi seperti itu, Solskjaer masih memainkankan untuk mengawal pertahanan.

Selama periode itu, Lindelof bahkan kerap bermain secara penuh baik di Liga Primer maupun di Liga Champions musim ini. Namun, laju bek asal Swedia itu terhenti saat melawan Leicester di King Power Stadium.

Mantan pemain Benfica itu harus meninggalkan lapangan lebih cepat, tepatnya di menit ke-66 dan digantikan Axel Tuanzebe. Disebutkan cedera punggung Lindelof kambuh lagi dan makin parah. Ini membuat Solskjaer resah.

Juru taktik asal Norwegia itu menyatakan ada potensi Lindelof akan menepi cukup lama. "Dia sedang bermasalah dengan punggungnya. Dia sudah menderita untuk beberapa waktu. Jadi kami mungkin harus melakukan sesuatu. Lihat saja apa itu," kata Solskjaer kepada BT Sport.

( Cetak 50 Gol bagi MU di Liga Primer, Rashford Ikuti Jejak Ronaldo dan Rooney )

Belum dijelaskan secara rinci tindakan medis apa yang akan dilakukan Lindelof. Tapi, Solskjaer menyatakan ada kemungkinan bek berusia 26 tahun itu harus naik meja bedah. Jika benar, maka dia berpotensi rehat lebih dari tiga bulan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2506 seconds (0.1#10.140)